Home / Kec. Pajar Bulan / PASLON CAHAYA BERPAMITAN DENGAN MASYARAKAT PAJAR BULAN.
IMG-20180319-WA0028

PASLON CAHAYA BERPAMITAN DENGAN MASYARAKAT PAJAR BULAN.

Author : Ganda Coy

PAJAR BULAN, LhL – Calon Bupati Cik Ujang dan Calon Wakil Bupati Haryanto, semakin punya ruang dihati masyarakat Kabupaten Lahat. Seperti sambutan masyarakat hari ini Senin (19-03-18) Cawabup Haryanto, bertatap muka dengan masyarakat Desa Tongkok dan Desa Talang Mengkenang Kecamatan Pajar Bulan.

Kedatangan Cawabup Haryanto, sudah lama dinantikan masyarakat Desa Tongkok, karena selama ini Cawabup Haryanto, belum dapat Jadwal untuk kunjungan atau kampanye langsung, kebetulan hari ini beliau dapat bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Haryanto SE, MM, dalam sambutannya mengucapkan syukur bisa hadir ditengah masyarakat Desa Tongkok, Ia mohon maaf karena kehadirannya baru bisa hadir hari ini, kemudian Ia menyampaikan salam dari Cabup Cik Ujang, mohon maaf karena beliau ada halangan jadi tidak bisa hadir pada hari ini. Selanjutnya Haryanto memaparkan beberapa program jika Ia bersama Cik Ujang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2018-2023.

Program pertama Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Lahat, akan diberikan pada setiap Desa dan Kelurahan. Kedua Sekolah gratis dan Berobat gratis akan diprioritaskan lagi pada masyarakat Kabupaten. APBD untuk Rakyat nantinya setiap Desa dan Kelurahan akan mendapatkan 500Juta sampai 2Miliar setiap tahunnya, guna mempercepat pembangunan dan pertumbuhan ekonomi rakyat, yang akan dikelola langsung oleh masyarakat desa atau kelurahan itu sendiri, ditambah dengan sekolah gratis, agar tidak ada lagi anak yang putus sekolah karena tidak ada biaya. Begitu juga dengan kendala sakit akan diprioritaskan berobat gratis.

“Beberapa program yang kami tawarkan tersebut sudah kontrak politik bersama rakyat dan disaksikan dihadapan Notaris, jika program itu tidak terealisasi maka kami akan mengundurkan diri dari jabatan itu nantinya,” ujarnya dihadapan masyarakat Desa Tongkok.

Pemaparan program yang ditawarkan Cawabup Haryanto direspon positif dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh masyarakat Desa Tongkok. 

Beberapa program yang sudah ditawarkan Haryanto, ditegaskan lagi oleh Pipa Sardi, Juru Kampanye dari Partai HANURA. Pipa Sardi atau biasa dipanggil akrabnya Vip, jika ingin program Cik Ujang – Haryanto ingin terwujud di tanggal 27 Juni 2018 coblos nomor tiga.

“Beberapa program tadi, tolong sampaikan pada adek sanak, kundang kance, yang belum tau. Karne program itu betul betul untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat,” ujar ketua DPC HANURA yang akan mencalonkan diri sebagai DPRD Provinsi 2019 mendatang.

Erwan, salah satu tokoh masyarakat menyambut baik beberapa program yang telah ditawarkan, Ia bersama masyarakat akan berjuang penuh untuk memenangkan Cik Ujang – Haryanto menjadi pemimpin Kabupaten Lahat 2018-2023.

“Kami la lame kenal kalu dengan pak Haryanto, karena beliau lame di Pemkot Pagaralam bagian keuangan. Jadi kami akan semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan Paslon CAHAYA. Semoga pasangan ini nanti menjadi pemimpin yang amanah,” ucapnya.

Usai melakukan kunjungan ke Desa Tongkok, Cawabup Haryanto langsung bertolak menuju Desa Talang Mengkenang. Disana Cawabup Haryanto, sudah dinantikan oleh masyarakat yang ingin bertemu dengannya. Desa Talang Mengkenang Kecamatan Pajar Bulan adalah basis Haryanto, karena banyak penduduk yang berasal dari Kecamatan Mulak Ulu.

“Aku hadir disini serase balik dusun, karne banyak keluarge, jadi diklemak kalu aku nak kampanye,” ujarnya dihadapan masyarakat Desa talang Mengkenang.

Kedatangan Haryanto, di Desa Talang Mengkenang bersilahturahmi bersama masyarakat sekaligus pamit mohon Doanya bahwa Ia akan mendampingi sebagai wakil dari Calon Bupati Lahat Cik Ujang. Semoga Ia dan Cik Ujang diberikan kesehatan dan terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Lahat.

“Aku pamit dan mohon doanya, pada keluarga disini, semoga kami berdua diberi Amanah untuk memimpin Kabupaten Lahat 2018-2023,” ucapnya dihadapan masyarakat Talang Mengkenang.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20171211-WA0026

DUKUNG DUNIA PENDIDIKAN, POLSEK PAJAR BULAN BUAT PERPUSTAKAAN DESA

Author : DARMAWAN   PAJAR BULAN, LhL – Sebagai bentuk dukungan terhadap dunia pendidikan jajaran …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!