Home / Kec. Lahat Selatan / DAGANG SABU, ISTERI TERTANGKAP SUAMI BURON
IMG-20180319-WA0011

DAGANG SABU, ISTERI TERTANGKAP SUAMI BURON

Author : Darmawan

LAHAT, LhL – SH (34), tercatat sebagai warga Banjar Negara, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, SH telah terlibat peredaran narkoba jenis Sabu di seputaran Kota Lahat.

Tak tanggung-tanggung, saat diamankan di Tempat Kejadian Perkara (TKP, red) tepatnya di kediaman tersangka di Desa Banjar Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat dari tangan tersangka ini diamankan Sabu sebanyak 57 paket dengan berat 12, 56 gram. Keberhasilan pengungkapan tersangka pengedar narkoba ini, bermula dari adanya laporan masyarakat yang masuk ke Polres Lahat perihal seringnya terjadi transaksi narkoba di TKP.

Setelah melakukan penyelidikan mendalam, dan dirasa tepat. Satuan narkoba Polres Lahat yang langsung dipimpin Kasat Narkoba Polres Lahat melakukan penggrebekan. Benar saja, saat petugas menggeledah, dari tanagan tersangaka diamankan barang bukti dimaksud yang terbungkus tisyu pada Minggu (18/3/18) malam sekira pukul 21.30.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Lahat. Usut punya usut, barang haram tersebut, dijelaskan tersangka berasal dari CC (DPO, red) yang tak lain merupakan suami dari tersangka.

Kapolres Lahat, AKBP. Robby Karya Adi, SIK saat dihubungi via telpon membenarkan perihal penangkapan terhadap tersangka. Dijelaskan Robby, salah satu tersangka lainnya sedang dalam pengejaran pihaknya.

“Tersangka SH ini, kita amankan berkat dari laporan masyarakat sekitar TKP, perihal sering terjadi transaksi narkoba. Satu tersangka lainnya yang merupakan suami SH ini masih dalam pengejaran anggota. Kasus ini masih terus kita kembangkan,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180508-WA0075

CIK UJANG KUNJUNGI WISATA AIR TERJUN TANGGE MANIK

Author : Tim ” Cik Ujang, Ajak Masyarakat Kenalkan Wisata Lahat “ LAHAT SELATAN, LhL …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!