Home / REGIONAL / MUARA ENIM / TAK MULUK, PROGRAM AY-HJ SESUAI DENGAN PAD MUARA ENIM

TAK MULUK, PROGRAM AY-HJ SESUAI DENGAN PAD MUARA ENIM

Author : Imam Syafei

MUARAENIM, LhL – Program yang ditawarkan Pasangan Calon Bupati A Yani dan H Juarsah untuk Kabupaten Muaraenim dibuat penuh perhitungan yang matang, hal ini di dasari dengan jumlah Angharan Pendapatan Daerah yang mencapai Rp. 2,4 Triliun

Di antara program yang ditawarkan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan satu uniy ambulan untuk satu desa, memberikan bantuan bagi keluarga yang mengalmi musibah kematian sebesar Rp.2,5 juta, 1000 jalan desa mulus, dan beberapa program lainnya yang menyentuh untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga  BPBD MUARA ENIM BAGI TUGAS DENGAN DAMKAR

Hal ini diketahui pada saat pasangan calon ini berkampanye dialogis. H. Juarsah di Desa Gunung Raja Kecamatan Lubay, Minggu, (18/3/2018).

Terpantau di lokasi, antusias masyarakat setempat menyambut kedatangan Calon wakil bupati dengan nomor urut 4 H Juarsah SH di tempat tersebut, teriakan dan sirakan menyambut kedatangan calon bupati idaman mereka ini.

“Program yang saya sampaikan penuh perhitungan dan matang sesuai dengan APBD Kabupaten Muaraenim yang begitu besar, mencapai Rp 2.4 triliun pertahunya, dengan agaran tersebut kita akan laksanakan program itu,” tegasnya.

Baca Juga  DATA DUKUNGAN KTP UNTUK SHINTA-SURYADI MEMBLUDAK

Sementara, Erfan (60) warga setempat mengatakan, baru ini dia mendengar program calon bupati yang benar benar menyetuh langsung pada kepentingan masyarakat.

“Semoga AY Juarsah bisa memenangkan pilkada dan menjadi Bupati dan wakil Bupati yang amanah yang bisa memperjuangkan nasip rayat kecil,” harapnya.

Editor : Hafiz

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO