Home / Kec. Kikim Barat / PASLON CAHAYA TATAP MUKA BERSAMA MASYARAKAT KIKIM BARAT.
IMG-20180318-WA0014

PASLON CAHAYA TATAP MUKA BERSAMA MASYARAKAT KIKIM BARAT.

Author : Ganda Coy

KIKIM BARAT, LhL – Meski dihari libur, Paslon Cik Ujang – Harianto (Cahaya) yang bernomor urut 3, masih terus melakukan tatap muka dan silaturrahmi  bersama masyarakat Kabupaten Lahat. Kali ini Cik Ujang bersama tim kemenangan dan Partai pengusung mengujungi Desa Mekar Jaya, Sido Makmur, Kecamatan Kikim Barat. Minggu 18/03/18.

Terpantau dilokasi terlihat ratusan masyarakat Desa Mekar Jaya, Sido Makmur, Kecamatan Kikim Barat telah berkumpul untuk menyambut kedatangan sosok calon Bupati Lahat yang dikenal dengan sebutan Cahaya berserta rombongan.

Saat kedatangan Cik Ujang bersama Tim kemenangan dan Partai pengusung langsung diberikan kalungan bunga oleh masyarakat dan di suguhkan dengan penampilan kesenian asal Jawa ini yaitu permainan Kuda Lumping.

Dalam kesempatan itu sambutan Jurkam dari Nasdem Jhon Heri, ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mekar Jaya, Sido Makmur, Kecamatan Kikim Barat yang mana telah menyambut dengan sangat meriah seperti ini.

“Kedatangan Cik Ujang calon Bupati Lahat yang berpasangan dengan Harianto bersama rombongan ini, tidak lain untuk bertatap muka, berkenalan dan bersiraturahmi kepada Adeng sana, kudang, Kance yang ada di Desa ini. Selain itu Cik Ujang ini minta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Mekar Jaya, Sido Makmur, Kecamatan Kikim untuk menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat preode 2018- 2023 mendatang.”harapnya.

Hal senada yang dikatakan oleh Cik Ujang, ia menyampaikan betapa senangnya atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Desa Mekar Jaya, Sido Makmur, Kecamatan Kikim Barat, yang sangat hangat dan semeriah ini.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya akan menjelaskan kepada masyarakat untuk program-program kami, salah satunya Sekolah gratis, Berobat secara gratis dan APBD untuk Desa, dengan ini kami meminta dukungan dan doanya untuk menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023 agar kami dapat mengabulkan program-program yang telah kami buat.”harapnya.

Editor : Zadi.

Lihat Lainnya

IMG-20180424-WA0029

DIDUGA, BADAN JALAN AMBLES DILINDAS ALBER PT. SMS

” Akibat Aktivitas Pembuatan Siring Gajah “ Author : Yadi KIKIM BARAT, LhL – Terkejut …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!