Home / BERITA NASIONAL / TIMSES MESTI TERGABUNG DENGAN PASLON
PhotoGrid_1521296172688

TIMSES MESTI TERGABUNG DENGAN PASLON

Author : Repi Black

Pagaralam. LhL – ‘Sejalan dengan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kota Pagaralam yang saat ini sudah masuk tahapan kampanye dialogis atau blusukan. Kampanye dialogis dalam menarik simpatik masyarakat, tentu juga dipengaruhi oleh tim sukses (timses) selain pasangan calon (Paslon) itu sendiri.

Calon petahana, Ida Fitriati Bjasuni yang bersaing ketat dengan 5 kandidat lainnya kepada wartawan baru baru ini menyatakan, terkait dengan Tim lapangan atau Timses dipengaruhi oleh Paslon itu sendiri. Inginnya Paslon itu seperti apa, tentu akan diikuti oleh timsesnya.

“Mau gimana tentu pengaruh paslon. Maunya begitu atau begini, ya Paslonlah domainnya. Agak janggal bila Timses bergerak tanpa kordinasi terlebih dahulu dengan Paslon”, sebutnya.

Berkaitan dengan itu (Timses), Ida Fitriati mengharapkan agar senantiasa berjalan diatas koridor jangan bikin permasalahan. Apalagi sampai mengundang timbulnya hal hal yang tidak diinginkan, semisal keributan, adu mulut dengan Timses Paslon lain serta masyarakat.

“Jangan sampai rasa simpatik berubah menjadi empati, hal ini tentu sangat tidak diinginkan Paslon Idaman”, beber Ida.

Paslon Idaman, ujarnya  sangat tidak menghendaki hal hal tercela timses, karena bertentangan dengan keinginan Paslon Nomor Urut 3.

“Iginnya kami damai, silahkan berpolitik dengan santun dan tidak menghujat atau menjelakan Paslon lainnya.,mengingat masyarakat Pagaralam sudah semakin pintar dan berkembang”, tutupnya.

 Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180816-WA0085

TERKAIT AUDIT BPK, KAJARI BILANG CLEAR AND CLEAN

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Sehubungan dengan temuan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!