Home / Hukum & Kriminal / MASYARAKAT ARAHAN, TNI DAN POLRI DUKUNG PENOLAKAN BERITA HOAX
IMG-20180317-WA0009

MASYARAKAT ARAHAN, TNI DAN POLRI DUKUNG PENOLAKAN BERITA HOAX

Author : Karel

MERAPI TIMUR, LhL – Sebagai perpanjangan tangan dari Kapolri dan Kapolda, anggota Polsek Merapi melakukan Operasi Bina Kusuma Musi 2018 di Arahan Merapi Timur Lahat Sumsel, (17/03).

Saat dikonfirmasi di lapangan,Kapolsek Merapi Area AKP Herli Setiap SH MH bersama Kanit Binmas Ipda Husni Thamrin, melalui Bripka Akhlus MN anggota Binmas Polsek Merapi,  Menyampaikan agar masyarakat berhati-hati terhadap bertiga hoax atau  berita palsu. 

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, pegawai negeri sipil, alim ulama, para pemuka masyarakat dan warga Arahan menolak berita Hoax,yang saat ini berkembang di media sosmed, yang berakibat berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, hingga timbul nya konflik di lingkungan masyarakat,” tegasnya.

Disisi lain, Heryandi (warga) setempat menuturkan, ia dan masyarakat lainnya menyambut antusias program kepolisian menentang Hoax yang berkembang di mana mana,” ungkapnya.

Masih kata Heryandi, dalam menjalankan operasi ini, polri dan TNI mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

“Lokasi gelar Operasi Bina Kusuma di Samping Mako Koramil 0405-02 Arahan Merapi Lahat Sumsel, bersama warga Arahan berjalan khidmat dan lancar,” imbuhnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

PEMUDA PANCASILA : TERIMAKASIH TNI

Author : Ferdi Rumah PAGAR GUNUNG, LhL – Sebanyak 50 personil dari MPC PP (Majelis …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!