Home / Kec. Mulak Sebingkai / CAMAT MULAK SEBINGKAI, SAFARI JUM’AT DI PADANG BINDU
IMG-20180316-WA0041

CAMAT MULAK SEBINGKAI, SAFARI JUM’AT DI PADANG BINDU

Author : Armansyah 

MULAK SEBINGKAI, LhL –  Camat Mulak Sebingkai, Drs. Erlambang MM, bersama Sekcam, beserta seluruh Staf Kantor Camat, melaksanakan safari Jum’at di Desa Padang Bindu , Kecamatan Mulak Sebingkai, Kabupaten Lahat, Jum’at (16/03/18). Selain Camat, safari ini di ikuti juga oleh seluruh Kepala Desa yang ada di Mulak Sebingkai, tidak lupa juga masyarakat Desa Padang Bindu. 

Dalam kesempatan ini, Camat Mulak Sebingkai, Erlambang, memberikan sambutan, sengaja setiap hari Jum’at unsur tripika Kecamatan Mulak Sebingkai, melaksanakan safari Jum’at ke Desa-desa dengan cara bergilir atau bergantian. 

“Kami lakukan ini terutama sebagai manusia,  ingin beribadah menjalankan perintah allah. Saya ingin ibadah ini terus dilanjutkan dan lebih di tingkatkan lagi, sama-sama saling mengingatkan satu sama lain untuk mengerjakan sholat “, katanya. 

Ditambahkan Erlambang, dirinya ingin masyarakat yang ada di dalam desa selalu tetap menjaga kekompakan dan keamanan untuk memajukan desanya. 

” Majukanlah desa kita secara Bersama -sama, dari Pak Camat, beserta Unsur – unsur nya, turun lagi ke Kades terus ke perangkat desa, turun lagi ke masyarakat, harus kompak dan semangat memajukan desa, jika desa itu maju maka Kecamatan kita yang baru ini bisa maju dan berkembang dengan baik”,  jelas Erlambang. 

Selaku Kepala Desa Padang Bindu , Parizal membenarkan, adanya Camat Mulak Sebingkai, bersama jajarannya melaksanakan safari Jum’at di desanya, sekaligus memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh jamaah. 

“Ya, hari ini pak Camat bersama Rekan-rekan yang lainnya melaksanakan safari Jum’at di Desa kami, saya ucapkan terima kasih banyak atas sambutan berupa saran dan masukan kepada masyarakat yang ikut melaksanakan ibadah sholat Jum’at “,  akunya. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG_20180604_143215

CALON WAKIL BUPATI LAHAT H.HARYANTO, NGABUBURIT DI WISATA TEBAT MBAHANGAN

Author : Armansyah  MULAK SEBINGKAI, LhL –  Sembari menunggu suara Adzan Magrib atau berbuka puasa, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!