Home / Kec. Mulak Ulu / 80% SUARA PEMILIH DI GERAMAT, SIAP DUKUNG PASLON CAHAYA
IMG-20180315-WA0003

80% SUARA PEMILIH DI GERAMAT, SIAP DUKUNG PASLON CAHAYA

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat, Cik Ujang, SH – Haryanto, SE, MM, malam ini Rabu 14-03-18, kampanye dialogis sekaligus berziarah ke kampung halaman Desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu.

Pasangan calon dengan Jargon CAHAYA ini hadir di Desa Geramat tepat pukul 18 WIB, bertempat di rumah kelahiran Cik Awah ibunda Cawabup Haryanto.

Acara kampanye dialogis  Cik Ujang dan Haryanto, malam ini dihadiri antusias seluruh lapisan masyarakat Desa Geramat. Sebelum acara dimulai diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dikumandangkan oleh Rapudin.

Haryanto, dalam sambutannya mengucapkan syukur atas kehadiran masyarakat Desa Geramat, yang telah hadir dan menyambut kedatangannya bersama Cabup Cik Ujang. Dikatakan Haryanto kedatangannya di Desa Geramat pertama berziarah kepada leluhurnya, sekaligus pamit agar tiada halangan dalam mencalonkan diri sebagai Cawabup Lahat, kedua mengenalkan diri Cabup Cik Ujang, ke masyarakat Desa Geramat.

“Di kesempatan ini kami balik ke dusun laman berziarah, sekaligus ngenalkah calon bupati Cik Ujang, ke adek sanak dusun laman, sambil kampanye dialogis. Disini kami mohon Do’a restu dan dukungan semoga kami dapat terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati periode 2018-2023,  maka dari pilih Paslon nomor urut tiga,” ajaknya pada masyarakat.

Kemudian Cabup, Cik Ujang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah menerimanya dengan penuh kekeluargaan. Dikatakan Cik Ujang, bahwa Ia bersama Haryanto, mencalonkan diri sebagai Cabup Cawabup Kabupaten Lahat, adalah panggilan jiwa apa yang dirasakannya bersama masyarakat.

“Untuk itu kami akan memenuhi kebutuhan masyarakat, seperti pemerataan pembangunan, pengentasan kemiskinan dan peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Lahat”, sebuat Cik Ujang.

Dengan program Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD) Lahat untuk Rakyat, sekolah gratis dan berobat gratis, menurut Cik Ujang, akan menumbuhkan perekonomian masyarakat. Karena ABPD untuk rakyat nantinya setiap Desa dan Kelurahan akan mendapatkan dana 500Juta sampai 2Miliar setiap tahunnya.

“Sesuai dengan motto kami, Janji Nunggu Kate Betaruh, jadi apa yang kami program kan akan terwujud nantinya, apabila program tersebut tidak terealisasi maka kami akan mundur dari jabatan tersebut nantinya. Maka dari itu untuk mewujudkan program tersebut pada tanggal 27 Juni 2018 pilih Paslon nomor tiga, Menang.” Ajak mantan anggota DPRD Lahat dua periode ini”, paparnya.

Sedangkan Pipa Sardi, selaku Ketua DPC Partai Hanura sekaligus Juru Kampanye Cik Ujang – Haryanto, menekankan kembali pada undangan yang hadir, agar menyampaikan program Cik Ujang – Haryanto, kepada keluarga yang belum sempat hadir dan juga ke desa atau Kecamatan lainnya.

“Sampaikan salam Cabup Cik Ujang dan Cawabup Haryanto, dan program programnya pada keluarga di tempat lain, APBD untuk Rakyat, Sekolah gratis dan berobat gratis dengan nomor urut tiga,” tegas calon DPRD Provinsi dari Partai Hanura ini.

Pemaparan program Cik Ujang – Haryanto disambut baik masyarakat Desa Geramat. Surya Darma, mewakili masyarakat siap memenangkan Cik Ujang – Haryanto dengan suara 80%.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin, demi terwujudnya program Cahaya yang menyentuh ke masyarakat, dan siap menyumbang suara 80%,” pungkasnya.

Usai kampanye dialogis Paslon Cahaya, dilanjutkan dengan foto bersama masyarakat, terpantau selama kampanye berlangsung situasi aman dan penuh kekeluargaan.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG_20180523_174458

SELAIN SILATURAHMI, H.HARYANTO RESMIKAN POSKO TIM KELUARGA CAHAYA

Author : Armansyah  KOTA AGUNG, LhL –  Calon Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE.MM, nomor urut tiga …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!