Home / Kec. Kikim Timur / MARWAN MANSYUR PANTAU LOKASI BANJIR DI DESA GUNUNG KEMBANG.
IMG_20180314_080708_HDR

MARWAN MANSYUR PANTAU LOKASI BANJIR DI DESA GUNUNG KEMBANG.

Author : Ganda Coy.

KIKIM TIMUR, LhL – Banjir yang dipicu hujan deras sejak malam melanda beberapa wilayah di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Rabu 14/03/18, beberapa wilayah terdampak banjir yaitu Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur.

Terpantau dilokasi puluhan rumah warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur teredam banjir akibat meluapnya sungai yang ada di dekat rumah warga, bahkan luapan sungai juga meredam jalan lintas.

Mendapat kabar bencana alam di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur berserta jajaran SKPD Kabupaten Lahat langsung terjun kelokasi untuk melihat masyarakatnya yang mendapat musibah banjir.

Dalam kesempatan ini Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur SH, MM, ia berpesan agar warga selalu menjaga kesehatan dengan segala keterbatasan dilokasi banjir, jagalah kesehatan kalian dan tetap semangat, terus koordinasi dengan aparatur setempat perkembangan-kembangan keadaan agar cepat sampai kepada pemerintah.

“Selain itu saya mengingatkan kepada seluruh pihak dan warga untuk tetap waspada, karena diprediksi intensitas hujan tinggi akan sampai bulan April mendatang. Semua tetap waspada terutama di tempat tempat yang rawan banjir lainya.”tuturnya.

Salah satu warga yang melintas dijalan  sempat di bincangi Anto (30), ia sangat terkejut saat melintas jalan Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur melihat keadaan jalan yang di penuhi genangan air diakibatkan hujan deras yang mengguyur sejak malam.

“Dengan ini saya sangat bangga kepada Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur berserta jajaran Pemerintahan yang begitu perhatian kepada masyarakat yang mana langsung turun kelokasi melihat keadaan masyarakatnya.”ucapnya.

Editor : Zadi

 

Lihat Lainnya

IMG-20180702-WA0018

RAHAB JALAN DAN PLATDUECKER, DESA BUNGAMAS MANFAATKAN DD

Author : Sony KIMTIM LhL – Pemerintah Republik Indonesia kembali mengucurkan Dana Desa untuk tahap …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!