Home / Kec. Mulak Ulu / CAWABUP HARIYANTO KAMPANYE DIALOGIS DI MULAK ULU
IMG-20180314-WA0056

CAWABUP HARIYANTO KAMPANYE DIALOGIS DI MULAK ULU

Author : Ivi Hamzah

MULAK ULU, LhL – Seperti biasa Paslon yang berjargon CAHAYA memulai lagi aktivitasnya kembali usai libur beberapa hari. Hari ini Rabu (14-03-18) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 Cik Ujang – Haryanto, mendapatkan jadwal kampanye dialogis  ke daerah pilihan tiga. Cawabup Haryanto, SE, MM, memulai kampanye di Desa Mengkenang Kecamatan Mulak Ulu. Cawabup Haryanto tiba di Desa Mengkenang pukul 09 pagi bertempat di rumah Zulkarnain.

IMG-20180314-WA0057

Dalam kampanye dialogis tersebut, Cawabup Haryanto memaparkan Visi dan Misi sekaligus beberapa  program unggulannya yaitu APBD untuk Rakyat. Diprogram APBD untuk rakyat, Haryanto menjelaskan apabila Paslon Cik Ujang dan Haryanto terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, setiap Desa mendapatkan APBD 500Juta sampai 2Miliar setiap tahunnya.Dana APBD tersebut dikelola langsung oleh masyarakat, diperuntukkan pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Kemudian untuk menambah kesejahteraan masyarakat, Haryanto memprioritaskan Sekolah gratis dan berobat gratis untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

“Dengan program yang kami paparkan tadi, sudah kontrak politik dengan masyarakat Kabupaten Lahat, dihadapan Notaris, apabila program tersebut tidak terealisasi saat menjabat nanti, kami siap mundur, sesuai dengan selogan kami, Janji Nunggu Kate Betaruh,” tegas mantan Plt. Sekda ini.

Paparan Cawabup Haryanto tersebut, dilanjutkan oleh Juru Kampanye (Jurkam) Pipa Sardi, Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Lahat selaku partai pendukung. Dalam sambutannya Pipa Sardi, atau biasa sapa Vip, menegaskan pada masyarakat bahwa dengan program yang sudah ditawarkan tiada lain untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lahat, maka dari itu Ia berharap pada masyarakat untuk memilih Cabup dan Cawabup Cik Ujang – Haryanto, dengan nomor urut tiga pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. 

“Payu adek sanak kundang kance, program CAHAYA la kite kerwani, sekolah gratis, berobat gratis, APBD Lahat, diserahkan langsung ke tiap desa, tiap tahun, kalu program ini ndak terwujud pilih Paslon nomor urut tiga,”ajak Pipa Sardi ke masyarakat.

Beberapa program yang ditawarkan oleh Cawabup Haryanto, dan juru kampanye Pipa Sardi disambut baik oleh masyarakat Desa Mengkenang. Usai melakukan kampanye dialogis di Desa Mengkenang, Cawabup Haryanto, meneruskan jadwalnya hari ini ke Desa Pajar Bulan, Desa Air Puar, dan Desa Geramat.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180731-WA0077

PERCANTIK LINGKUNGAN DENGAN GAPURA DESA

Author : Ivi Hamzah MULAK SEBINGKAI, LhL – Semenjak pemerintah memprogramkan Dana Desa Ke setiap desa …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!