Home / Kec. Mulak Ulu / BULAT MASYARAKAT DESA MENGKENANG DUKUNG PASLON CAHAYA.
IMG-20180314-WA0029

BULAT MASYARAKAT DESA MENGKENANG DUKUNG PASLON CAHAYA.

Author : Ganda Coy.

MULAK ULU, LhL – Dukungan masyarakat kepada pasangan calon Bupati Cik Ujang dan, H Haryanto SE MM, terus mengalir. Rabu (14/3), giliran warga Desa Mengkenang, Kecamatan Mulak Ulu, menyatakan siap memenangkan pasang yang dikenal dengan sebutan Cahaya ini. Bahkan, warga yang bermukim berdekatan dengan wilayah Semende Muara Enim ini, akan bahu-membahu untuk memenangkan pasang nomor urut tiga ini. 

Salah satu masyarakat Desa Mengkenang Darmawan ia, mengatakan Harianto adalah sosok sudah di kenal oleh masyarakat Desa Mangkenang, sehingga tidak ada alasan bagi masyarakat untuk tidak menangkan pasangan Cahaya, apa lagi Harianto adalah Putra asli Mulak.

” Dengan ini kami masyarakat Desa Mangkenang Kecamatan Mulak Ulu menyatakan sikap untuk siap memenangkan pasangan Cahaya yang bernomor urut 3.”terangnya.

Ia menambahkan dan menjelaskan banyak kemampuan Haryanto dalam birokrasi. Sehingga dia yakin program yang diusung, yakni sekolah dan berobat gratis, serta desa berdaya, pasti terlaksana. 

“Dari belum jadi PNS sampai mundur dari Sekda Lahat, Haryanto ini selalu dipercaya dibidang keuangan. Sudah pasti dia tahu bagaimana dan apa saja yang harus dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkap. 

Sementara Haryanto menyatakan, maju sebagai calon Wabup Lahat priode 2018-2023, merupakan bentuk dirinya ingin mengabdi lebih besar kepada masyarakat. Sebab selama ini sebagai PNS kemampuannya untuk mengabdi kepada masyarakat masih sangat terbatas. 

“Kapan lagi masyarakat ingin sejahtera. Saya prihatin Kabupaten Lahat nomor tiga termiskin di Sumsel. Padahal kita ada tambang, tanah subur,” terang pria berkacamata ini.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180731-WA0077

PERCANTIK LINGKUNGAN DENGAN GAPURA DESA

Author : Ivi Hamzah MULAK SEBINGKAI, LhL – Semenjak pemerintah memprogramkan Dana Desa Ke setiap desa …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!