Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / UPACARA BENDERA MAKORAMIL 405-12/KOTA LAHAT BERJALAN KHIDMAT

UPACARA BENDERA MAKORAMIL 405-12/KOTA LAHAT BERJALAN KHIDMAT

Author : Ron

LAHAT, LhL – Sebagai Satuan komando kewilayahan Makodim 0405/Lahat, Makoramil 405-12/Kota Lahat aktif dan fokus melaksanakan program kegiatan di lingkungan masyarakat maupun bentuk pembinaan kemajuan anak. Utamanya dalam dunia pendidikan bagi siswa siswi di sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Lahat

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Makoramil 405-12/Lahat, adalah pelaksanaan Upacara Bendera pada hari Senin (12/03/2018) di lapangan Upacara Santo Yosep di Jalan Sekolah Nomor 13 Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Dalam upacara ini, bertindak sebagai Inspektur, Komandan Koramil 405 -12/Kota Lahat diwakili Batibung Ramil 405-12/Kota Lahat Pelda Supendi.

Baca Juga  INI PENJELASAN DEREKTUR RSUD LAHAT, TERKAIT 42 RUANGAN BELUM DIPUNGSIKAN

Dalam arahannya, Supendi menyampaikan, bahwa para Siswa siswi pelajar Santo Yosep ini merupakan generasi bangsa yang akan menjadi pelanjut penerus cita cita luhur perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan, yang nantinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi para siswa siswi maupun  orangtua nantinya.

“Untuk itu diharapkan pada semua pelajar supaya berlomba dalam mengejar prestasi dengan penuh akal sehat, junjung solidaritas dalam pemberdayaan dan peningkatan mutu kwalitas, disiplin dan semangat yang tinggi mengikuti segala materi pelajaran sebagai dasar yang utama rajin. Tekun di dalam menerima ilmu serta bimbingan yang berikan dan diajarkan para guru di sekolah”, pesan dia.

Baca Juga  TERKAIT PERLINDUNGAN KONSUMEN, YKLI SOROTI KINERJA DISPERINDAG

Sebagai penekanan, sambung Supendi, sangat diharapkan kepada para siswa siswi Santo Yosep agar selalu menghindari segala bentuk pelanggaran dan pencegahan peredaran Narkoba di kalangan siswa siswi.

“Pertahankan apa yang sudah baik, ditingkatkan dan dijaga bersama. Kami juga berterima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya di dalam pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan hari ini”, pungkasnya.

Pelaksanaan upacara bendera yang juga diikuti seluruh anggota Koramil 405-12/Kota Lahat, pelajar dan staf guru Santo yosep Kabupaten Lahat ini. terpantau berjalan tertib dengan penuh khidmat hingga selesai.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO