Home / REGIONAL / MUARA ENIM / MESKI SIBUK KAMPANYE, H. JUARSAH TETAP HADIRI UNDANGAN

MESKI SIBUK KAMPANYE, H. JUARSAH TETAP HADIRI UNDANGAN

Author : Agus

MUARAENIM, LhL – Di sela kesibukan jadwal kampanyenya, H. Juarsah, SH yang merupakan Calon Wakil Bupati Muaraenim, masih menyempatkan diri menghadiri undangan Joni Yanto dan Shoumi di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Kelurahan Tungkal Muaraenim. Sabtu, (10/3/2018).

Sebelum menghadiri resepsi pernikahan, Jhoni Yanto dengan Shoumi, Cawabup ini telah menghadiri undangan di beberapa tempat di Kota Muaraenim.

Baca Juga  16 TIM BASKET PUTRI MEMPEREBUTKAN PIALA KARTINI CUP III

Pantauan wartawan di lapangan, kedatangan putra terbaik Muaraenim ini disambut hangat undangan lain yang menghadiri acara yang didatanginya.

Ditanya terkait kedatanganya ke beberapa acara ini, H. Juarsah mengatakan, selaku umat muslim ketika diundang dirinya wajib hadir, karena tali silahturrahmi harus tetap terjalin.

“Lewat acara-acara seperti inilah, kita dapat bertatap muka. Sehingga tali silahturrhmi yang sudah terjalin selama ini, tidak terputus,” ujarnya.

Baca Juga  PTBA Gelar Seleksi untuk 255 Calon Penerima Beasiswa Bidiksiba 2022

Sementara Mu’at yang adalah keluarga mempelai di gedung kesenian mengatakan, pihak keluarga memang mengundang H. Juarsah selaku keluarga dan sahabat.

“Kita mengundang pak Juarsah pada acara ini, dan alhamdulillah. Kami tak menyangka di tengah kesibukan beliau ini, dirinya masih sempat hadir,” katanya.

Edithor : Hafiz

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO