Home / Hukum & Kriminal / DIDUGA HANYUT SAAT PERGI MEMANCING, SAIRIN MASIH DALAM PENCARIAN
IMG-20180310-WA0041

DIDUGA HANYUT SAAT PERGI MEMANCING, SAIRIN MASIH DALAM PENCARIAN

Author : Hendry

KIKIM SELATAN, LhL – Tim Search And Rescue (SAR) dan masyarakat melakukan pencarian Sairin Efendi warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat. Korban diduga hanyut terbawa arus saat memancing di sungai Runjung Desa Pagar Jati Kecamatan Kikim Selatan, Sabtu (11/03/18).

Kepala pos SAR Pagaralam Lettu Iwan Saputera S.Sos mengatakan, pencarian korban dilakukan dengan menyisir sungai Runjung dari titik pertama hanyutnya korban hingga radius 5 kilo meter ke arah hilir sungai.

“Tehnik pencarian akan dilakukan menggunakan tehnik ESAR yang akan dibagi menjadi dua tim, pencarian dilakukan dengan menyisir dipermukaan sungai, hingga saat ini kami bersama unsur SAR lainnya dibantu masyarakat masih melakukan pencarian,” ungkapnya.

Iwan menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pencarian korban. Ia mengatakan, pencarian masih dilakukan dengan menyisir arus sungai.

“Hingga saat ini belum ada titik terang, kita berharap korban segera ditemukan dan pencarian masih tetap dilanjutkan,” ungkapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

pak sabar

PASTIKAN AMAN, POLRES LAHAT SIAPKAN 1 POSYAN DAN 5 POSKO LEBARAN

Author : Nopri LAHAT, LhL – Menjelang hari raya idul fitri 1439 H yang tentunya …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!