Home / BERITA NASIONAL / KONKERPROV PWI SUMSEL BAKAL DIGELAR DI SEKAYU
WhatsApp-Image-2018-02-15-at-17.59.21-1

KONKERPROV PWI SUMSEL BAKAL DIGELAR DI SEKAYU

Author : Ron (Sumber : Sumatera)

PALEMBANG, LhL – Pengurus Harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel salam waktu dekat akan adakan rapat persiapan Konfrensi Kerja Provinsi (Konkerprov) yang akan dilaksanakan, selama dua hari di Kota Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)

Ketua PWI Sumsel, H Oktap Riady, SH mengatakan, rapat pengurus kali ini tentang kesiapan Konkerprov PWI Sumsel dan membahas dua pengurus PWI Kabupaten yang bermasalah, yakni Ogan Komering Ilir (OKI) dan Ogan Ilir (OI).

‘’Semua permasalahan terkait Konkerprov dan gonjang ganjingnya pengurus di kedua daerah tersebut, harus segera ditindaklanjuti dengan serius,’’ tegasnya Jumat malam kemarin (8/3/18).

Bahwa Konkerprov PWI Sumsel kali ini, terkait dengan PDPRT bahwa dalam satu priode kepengurusan, minimal satu kali harus ada konfrensi kerja daerah. ‘’Tujuannya, peningkatan kinerja dan laporan kerja pengurus PWI selama ini,’’ urai Oktap.

Pastinya, kata dia pelaksanaan Konkerprov tahun ini, sebagai tuan rumah ditunjuk PWI Kabupaten Musi Banyuasin. Sementara, Pemkab setempat, meresponnya. Dan dijadwalkan, 15-16 Maret pelaksanaan Konkerprov PWI.

Dari data yang ada, tambah Oktap, peserta Konkerprov PWI Sumsel, akan dihadiri sedikitnya 200 anggota dari seluruh daerah termasuk pengurus harian PWI Sumsel. ‘’Tempat penginapan dan akomadasi lainnya, telah siap,’’ timpal Jhon Heri, sesuai laporan dari PWI Muba.

Namun sehari sebelumnya, urai Jhon,  PWI Sumsel bekerjasama Pemkab Muba akan laksanakan seminar bersama Pemdes se Kabupaten Muba. ‘’Pesertanya ratusan Kepala Desa/Lurah akan hadir. Dengan nara sumber, PWI Sumsel, Ormas terkait dan lainnya,’’ tambahnya.

Rapat yang dihadiri, Ketua Oktap Riady, Sekretaris Firdaus Komar, Wakil Ketua Bidang Organisasi Jhon Heri, Penasehat PWI Sumsel, H Asdit Abdullah,  Ketua DKD PWI Sumsel, Anwar Rasuan dan sejumlah pengurus PWI lain, diantaranya, Aan Sartana, Icuk M Sakir serta pengurus lainnya.

Selain itu juga, rapat tersebut membentuk panitia pelaksana Konkerprov PWI Sumsel 2018. Dan ditunjuk, Ketua Pelaksana, Jhon Heri dan Icuk M Sakir sebagai Sekretaris. Sementara PWI Muba sebagai tuan rumah pelaksanaan.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180819-WA0073

PTBA Tbk SUKSES GELAR SEPAKBOLA GEMBIRA U40

Author : Imam. S MUARA ENIM, LhL — Dalam rangka merayakan HUT RI 73, PT …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!