Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / CAMAT PAGUN MENGAPRESIASI KERJASAMA PPK, PPS DAN PPDP

CAMAT PAGUN MENGAPRESIASI KERJASAMA PPK, PPS DAN PPDP

Author : Armansyah 

PAGAR GUNUNG, LhL –  Terkait dengan adanya kerjasama Tim Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), Kecamatan Pagar Gunung.

Sehubungan dengan hal tersebut, hari ini Jum’at (9/03 /18), bertempat di ruang pertemuan Kantor Camat Pagar Gunung, Camat Pagar Gunung, Jamitul Akhawani S.sos, bersama  Sekcam,  mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasih atas kerja dari Tim PPK yang telah bekerjasama dengan PPS dan PPDP, dalam pendataan daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP),  yang diambil dari DP4,  dikeluarkan oleh dinas DUKCAPIL ditambah dengan  daftar pemilih. 

Baca Juga  Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

“Saya selaku Camat mengucapkan terimakasih kepada kalian,  yang sudah ingin melaksanakan tugas nya dengan baik dan sudah saling  bekerjasama”, ungkapnya. 

Tambahan selanjutnya, dilanjutkan Jamitul,  diverifikasi melalui coklit oleh petugas PPDP dilapangan yang selanjutnya diteliti oleh PPS untuk dijadikan Daftar Pemilih Sementara (DPS) , apabila masih ada yang belum terdata untuk segera didaftarkan sebelum data tersebut  menjadi Data Pemilih Tetap (DPT). 

“Semua harus di kerjakan, kemudian PPS untuk membentuk KPPS di desanya Masing-masing  carilah untuk Tim  Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS),  yang  Betul-betul mau bekerja dan mempunyai kemampuan”,  terangnya.

Baca Juga  KADES DESA INI, AJAK WARGANYA KOMPAK PERBAIKI SALURAN AIR BERSIH DARI SUMBER MATA AIRNYA

IMG-20180309-WA0006 

Sementara itu, Camat berharap, untuk semua Tim PPK dan PPS bisa memegang tanggung jawab penuh di saat menjalankan atau melaksanakan tugasnya.

“Saya sarankan kepada semua Tim PPK dan PPS bekerjalah secara profesional dan ikuti aturan dan ketentuan yang berlaku , agar supaya sukses dalam pelaksanaan PILKADA pada tanggal 27 juni 2018 nanti”, Kesannya. 

Editor : Zadi 

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO