Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / PASLON NOMOR URUT 4 SAMPAIKAN PROGRAMNYA DI KIKIM AREA

PASLON NOMOR URUT 4 SAMPAIKAN PROGRAMNYA DI KIKIM AREA

Author : Ron

KIKIM TIMUR, LhL – Bertempat di Desa Lubuk Tampang Kecamatan Kikim Timur, tepatnya di kediaman Pak Sarkawi, pasangan calon nomor urut 4 Bursah Zarnubi SE & Drs. Parhan Berza, MM bersilaturrahmi dengan masyarakat dalam rangak kampanye dialogis yang di laksanakan sesuai dengan agenda KPU Wilayah Dapil 5. Kamis (8/3/18).

Kampanye dialogis kali ini dihadiri oleh Cawabup nomor urut 4 Drs. Parhan Berza, MM, Pengurus Lintas Partai, para Relawan dan masyarakat Desa Lubuk Tampang .

Saat terpantau awak media,  Cawabup Lahat, Parhan Berza dalam pertemuan ini membahas permasalahan-permasalahan di masyarakat yang banyak dipertanyakan oleh masyarakat. utamanya menginginkan kesejahteraan. Namun apa yang diinginkan oleh masyarakat, semuanya telah terjawab oleh paparan program ”Menata Kota Membangun Desa” yang dipaparkan Cawabup Nomor 4.

Baca Juga  KADES SENDAWAR BANTAH DD TAHAP II TAK DITERAPKAN

Para tokoh masyarakat, yang diwakili Ruslan mengucapkan permohonan maafnya atas penerimaan yang tidak begitu maksimal, namun semua itu dimaklumi oleh Cawabup dan dijawab permohonan.

“Kami juga mohon maaf atas kehadiran kami, yang telah mengganggu aktivitas masyarakat Desa Lubuk Tampang yang berkebun, berdagang dan beraktivitas lainnya. Inilah kami pak, mpok lok mane bae kami masyarakat disini pasti ka milih Pak Bursa dan parhan tuk jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat”, ucapnya singkat.

Baca Juga  PASTIKAN DATA PENERIMA BLT TERDAMPAK COVID-19, CIK UJANG DATANGI RUMAH RTM

Sementara Cawabup Lahat, Parhan berza mengajak masyarakat untuk hadir tanggal 27 juni nanti untuk memberikan hak suaranya, dalam rangka menuju Lahat berkemajuan dan terdepan.

“Tentunya, dengan mencoblos nomor urut 4”, ungkapnya.

Seusai berdialog bersama masyarakat Desa Lubuk Tanpang, Paslon Nomor urut 4 melanjutkan perjalanannya ke Kecamatan Kikim Tengah, Kikim Selatan dan diakhiri ke Kecamatan Pseksu.

Editor : Zadi

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO