Home / HUKUM & KRIMINAL / MOBIL PENGANGKUT GAS PERTAMINA MENGISI BBM DI POM BENSIN

MOBIL PENGANGKUT GAS PERTAMINA MENGISI BBM DI POM BENSIN

Author : Karel

MERAPI TIMUR, LhL – Perusahaan Tambang Minyak Indonesia (Pertamina) mengintruksikan kepada setiap Pom Bensin menghimbau secara tertulis dan diikat dengan peraturan pertamina macam-macam kendaraan yang tidak boleh mengisi BBM di Pom bensin atau kios umum, Namum masih ada POM Bensin yang nakal yang masih berani melanggar aturan pertamina, seperti yangg terjadi di Arahan Merapi Timur, Rabu (07/03/18).

Terlihat jelas di Pom Bensin tersebut mobil truk pengangkut Gas Elpiji tujuan Lahat, mengisi BBM di Pom bensin Bersubsidi yang ada di Desa Arahan, saat dikonfirmasi ke manajemen SPBU, semua tidak menjawab dengan memuaskan, karena tidak nyambung ke pokok persoalan. “Kami hanya melayani siapa yang mau beli dan tidak pilih siapa saja yang mau beli ujarnya,” ungkap S salah seorang karyawan SPBU tersebut.

Baca Juga  BEDAGANG SABU, IRT CANTIK MASUK BUI

Sementara, masyarakat mengeluhkan adanya kendaraan yang tidak seharusnya mengisi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. “Kalau perusahaan sudah ada aturan sendiri dan pakai minyak industri,” celoteh H (seorang warga) yang menyaksikan kejadian tersebut.

Senada juga dikemukakan M (Sopir), kendaraan truk umum sekarang mengeluhkan sering kurangnya pasokan minyak, solar khususnya. “Semenjak banyak kendaraan truk perusahaan mengisi BBM yang tidak semestinya mengisi di POM Bensin subsidi. Ketegasan dari pihak pertamina saat ini sangatlah diharapkan oleh masyarakat untuk menindak tegas para pengusaha SPBU yang nakal, tidak mengikuti peraturan Pemerintah atau Pertamina,” pungkasnya M.

Baca Juga  Nyambi Dagang Ganja, Oknum Penjaga Toko di Talang Jawa Selatan Ditangkap Polisi

Editor : Zadi

Check Also

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Polda Sumsel memberikan keterangan resmi terkait kasus oknum polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO