Home / BERITA NASIONAL / ASWARI RESMI DILANTIK JADI KETUA PB-PERKEMI
IMG-20180307-WA0077

ASWARI RESMI DILANTIK JADI KETUA PB-PERKEMI

” Nakhodai Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia “

JAKARTA, LhL – Aswari Riva’i, Bupati non aktif Kabupaten Lahat sekaligus calon Gubernur Sumatera Selatan, hari ini, Rabu (7/3/18) resmi dilantik menjadi ketua umum (Ketum) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PB Perkemi) masa bakti 2018-2022. 

Acara pelantikan dan pengukuhan yang dilaksanakan di Honbu Kempo Pondok Gede Jatiwaringin tersebut dilakukan langsung oleh ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman.

Aswari Riva’i yang juga ayah dua atlet Kempo Indonesia, Nayla dan Naurah ini berharap dengan menjadi ketua umum PB Perkemi, dapat melakukan pembinaan serta mencari tunas-tunas muda yang menyukai dunia olah raga  kempo.

“Kita fokus mencari tunas-tunas muda yang siap untuk mendapatkan pembinaan. Tentunya hal ini untuk kemajuan kempo ke depan,” ucap Aswari, Rabu (07/3/2018).

Aswari menambahkan, keberadaan generasi muda dalam dunia olahraga khususnya kempo harus dimaksimalkan. “Sebab kaum muda sebagai generasi penentu masa depan. Maka kita tidak boleh mengabaikan keberadaan pemuda,” lanjut Aswari.

Beberapa waktu lalu, Aswari berjanji akan mendorong generasi muda untuk mencintai olah raga, tidak hanya kempo. Sehingga, ia berharap hal ini akan membawa hal positif tentunya menjauhkan pemuda dari pengangguran, tindakan kriminal, atau bersifat negatif lainnya.

“Melalui olahraga pemuda dapat melakukan kegiatan positifnya ya. Tidak hanya menjadikannya berprestasi, tapi menjauhkan dari sikap-sikap atau pergaulan yang mengarah ke hal negatif,” ucap Aswari kala itu.

Ucapan selamat untuk Aswari Riva’i datang dari berbagai pihak terutama pendiri PB Perkemi, Ginanjar Kartasasmita, serta pengurus PB Perkemi dari seluruh pelosok Indonesia.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1533487634386

BMKG : GEMPA LOMBOK BERPOTENSI TSUNAMI, JAUHI BIBIR PANTAI

Author : TIM BMKG JAKARTA, LhL – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Pusat meminta …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!