Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PARHAN BERZAH BERSILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DI DESA PAYO
Jpeg

PARHAN BERZAH BERSILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DI DESA PAYO

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus kampanye dialogis menyampaikan visi misi dan program Pasangan Calon (Paslon) Burzah – Parhan Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat periode 2018 – 2023, berlangsung dirumah warga Desa Poyo Kecamatan Merapi Barat, Selasa (06/03).

Syahlan selaku Tokoh Masyarakat menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Paslon Bupati Lahat, yang mana sudah hadir bersama masyarakat.

“Kami ucapkan selamat datang kepada paslon nomor urut 4 dalam hal ini diwakili oleh Calon Bupati Lahat Bapak Parhan Bersah,” ungkapnya.

Syahlan menambahkan, kehadiran beliau hadir disini untuk bersilaturahmi sekaligus kampanye menyampaikan visi dan misi untuk program mereka kedepannya.

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini masyarakat khususnya adik sanak menjadi tahu dengan program program mereka kedepannya demi membangun Kabupaten Lahat lebih baik kedepannya,” terangnya.

Baca Juga  KAWASAN BUKIT SERELO DI HIJAUKAN KEMBALI

Sementara itu, Parhan Berzah dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat khususnya adik, sanak dan saudara sudah dapat hadir dan berkumpul ditempat ini.

“Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih kepada warga atas tempat yang mana sudah difasilitasi dalam pertemuan ini,” ungkap Parhan.

Parhan menambahkan, ada pesan dari Bapak Burzah Zarnubi, beliau menghaturkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir disini, dikarenakan ada urusan diluar kota. Tapi, beliau titip salam kepada semua masyarakat yang hadir disini.

“Pada 27 Juni 2018 nanti, akan ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, sesuai undian pasangan kami mendapat nomor urut 4, dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 – 2023 mendatang,” ungkapnya.

Parhan menerangkan, perlu disampaikan kepada masyarakat, pak Burzah adalah mantan anggota DPRD RI, jadi beliau sudah cukup memiliki pengalaman untuk membangun Kabupaten Lahat yang lebih baiknya lagi kedepannya.

Baca Juga  WARGA DESA SUKA MARGA MERAPI BARAT PILIH DPD BARU

“Kedepannya apabila nantinya terpilih, kami akan memperhatikan sektor pendidikan dan kesehatan itu semua akan digratiskan untuk masyarakat. Intinya kita akan fokus mengatasai perekonomian yang baik dan tingkat sumber pemasukan mulai dari pertanian serta menyediakan bibit unggul akan disiapkan untuk masyarakat,” ungkapnya.

Nantinya, sambung Parhan, akan disiapkan bibit unggul dan pupuk untuk dimanfaatkan bagi petani. Kedepannya itu akan membantu pertanian bagi masyarakat.

“Kita akan perhatikan juga harga karet, karena sebagian besar masyarakat adalah petani karet, nantinya akan kita cari solusinya agar harga karet jadi naik. Sesuai dengan moto yaitu menata kota membangun desa, insyaallah program program kami ini nantinya akan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO