Home / REGIONAL / MUARA ENIM / TIM BADUT SMASH PAKAM HIBUR MASYARAKAT DESA BITIS

TIM BADUT SMASH PAKAM HIBUR MASYARAKAT DESA BITIS

Author : Dedi

Muara Enim,Kampanye kreatif yang melekat pada pasangan Shinta Syuryadi No Urut 3 yaitu Badut SMASH PAKAM mampu menarik simpati Pemilih.Pasangan yang memutuskan maju melalui jalur independen, saat ini melakukan kampanye di dapil 2 Gelumbang Raya, kampanye paslon ini menggunakan badut dalam setiap aktivitasnya. Sabtu, (3/3).
Bukan tanpa alasan, hadirnya Badut SMAS PAKAM ini, tetapi pasangan ini ingin menjadikan rujukan model kampanye politik yang menyenangkan dan menggembirakan. Kita ketahui bahwa Pasangan Shinta – Syuryadi memiliki 3 badut, yaitu Badut SMAS PAKAM, badut dengan bentuk karikatur Shinta dan Syuryadi.
Masyarakat desa Bitis kec. Gelumbang, dan sukarami Kec Sungai Rotan senang dengan hadirnya badud, sehingga mampu medekatkan pasangan ini kepada Masyarakat karena mampu menghadirkan kegembiraan politik.

Baca Juga   Berkah Bulan Ramadhan, PT PMSS Salurkan Paket Sembako Sebanyak 1200 di Dua Desa

Ust Syuryadi sebagai calon wakil bupati adalah seorang ulama penghafal Al Quran dan putra daerah desa segayam gelumbang, memaparkan dan menjelaskan 34 program unggulan yang akan dilakukannya jika mendapatkan amanah dari masyarakat terpilih menjadi bupati dan wakil bupati muara enim periode 2018-2023. Dalam kampanye di desa Segayam salah satu program unggulan adalah pembangunan destinasi wisata, contohnya menjadikan Danau Gerak desa Segayam menjadi objek wisata. “Hal ini bisa dilakukan dengan mengandalkan 3 kekuatan yaitu kekuatan pemerintah, swasta dan masyarakat,” ujar suryadi dalam sambutannya.

Baca Juga   PESONA PENTAS SENI TARI PENGHUNI LAPAS KELAS DUA B MUARAENIM

Check Also

Bakti Untuk Negeri, Sumbangsih Bukit Asam Pada HUT Ke-75 Kabupaten Muara Enim

Author : Dedi MUARAENIM, LhL – Sebagai bagian dari anggota MIND ID, PT Bukit Asam …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!