Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / BURSAH-PARHAN BERDIALOG DENGAN MASYARAKAT DI ZONA 5

BURSAH-PARHAN BERDIALOG DENGAN MASYARAKAT DI ZONA 5

Author : Ron

GUMAY TALANG, LhL – Agenda kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati lahat nomor urut 4 Bursah Zarnubi – Parhan Berzah, hari ini, Sabtu (03/03/18 ) berdialog dengan masyarakat di daerah pemilihan lima (V) .

Kampanye dialogis yang diisi dengan kegiatan silaturahmi & sosialisasi mengambil lokasi di beberapa titik dari pagi hingga sore hari sebagai ini, dimulai dengan berkunjung di kediaman ketua LDII di lanjut ke pesantren Darul Jannah ash – shidiqiyyah bertemu dengan pengasuh pondok Pesantren Kyai Ali Sadikin dan para santrinya .

Setelah sholat Dzuhur dan makan siang di posko Kikim Area desa Bunga Mas kembali rombongan tim yang dipimpin Drs Parhan Berza MM melanjutkan kegiatannya di desa lubuk atung tempat kediaman Sdr Rabit serta diakhiri silaturahmi ditempat jhon supriadi Gumay Talang .

Baca Juga  TK AMANAH INGIN MILIKI GEDUNG SENDIRI

Dari pantauan crew media dari kegiatan Kampanye Dialogis yang menghadirkan Calon wakil Bupati nomor urut 4 antusias dan Respon masyarakat sungguh luar biasa sebagai salah satu bukti adalah sambutan masyarakat yang berbaris rapih menantikan sang idolanya untuk berjabatan tangan .

“Semoga ini menjadi sebuah motivasi bahwa kemenangan pasangan Bursa dan Parhan adalah bukan kemenangan pribadi melainkan kemenangan Rakyat yang ingin perubahan menuju lahat terdepan melalui programnya ” Menata Kota Membangun Desa “, ucap Rizal Onani selaku Ketua tim Relawan Bursah-Parhan.

Baca Juga  BUPATI LAHAT SERAHKAN 102 PENERIMA BLT TERDAMPAK COVID-19

Sementara itu yadi salah satu masyarakat Desa Lubuk Kute Kecamatan Kikim Timur menyambut baik atas kegiatan salah satu kandidat pilihannya seperti Bursah-Parhan yang di anggapnya adalah Paslon yang mempunyai keterbukaan di dalam berkampanye untuk kesejahteraan masyarakat di semua sektor.

“Bangga melihat Visi-misi Paslon no urut 4 yang dak banyak hana hini untuk masyarakat, apa yang di paparkan paslon Bursah-Parhan saya anggap sangat positif untuk lahat berkemajuan”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO