Home / Kec. Mulak Sebingkai / TP-PKK MULAK SEBINGKAI, BINA PKK DESA KEBAN AGUNG
IMG-20180302-WA0039

TP-PKK MULAK SEBINGKAI, BINA PKK DESA KEBAN AGUNG

Author : Armansyah 

MULAK SEBINGKAI, LhL-   Untuk memperkuat tali  silaturahim  baik di bidang pekerjaan maupun bidang lainnya. Maka, Ketua  Tim Penggerak PKK Kecamatan Mulak Sebingkai, Ny. Eliya agustina, SKM. MM. bersama rekan rekan yang lainnya melaksanakan kunjungan di Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Sebingkai, tepatnya di kediaman,  Sinta, Jum’at (02/03/18).

Dikatakan Ketua Tim  Penggerak PKK,  Eliya Agustina,  dalam kunjungan Tim Penggerak PKK hari ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahim sekaligus  memberikan pembinaan  kepada Ibu-ibu PKK tentang dasa wisma, papan data dan program PKK lainnya. 

“Saya bersama rekan yang lain, sengaja datang ke sini karena  ingin melakukan pembinaan terhadap kader PKK Desa Keban Agung ini. Saya harap semoga apa yang kami terapkan atau kami jelaskan semua  bisa di mengerti “,  ujar Eliya. 

Sementara itu, lanjut Eliya, kegiatan pembinaan PKK ini akan dilakukan ke semua Desa-desa yang ada di Kecamatan Mulak Sebingkai. 

” Pembinaan ini kami lakukan di semua desa secara bergilir atau bergantian,  sudah beberapa desa yang kami beri binaan, dan masih ada juga beberapa desa yang belum kami datangi”,  katanya. 

Selaku Ketua Kader  Desa Keban Agung, Sinta, membenarkan, adanya Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mulak Sebingkai, mengunjungi para Kader yang ada di Desa Keban Agung, guna untuk bersilaturahim sekaligus memberikan pembinaan yang penting. 

“Ya, hari ini Ketua Penggerak PKK Kecamatan kami, melaksanakan kunjungan dan pembinaan kepada para Ibu Kader Desa Keban Agung, semoga bermanfaat dan selalu kompak dalam organisasi “, ungkap Sinta. 

Editor : Zadi 

Lihat Lainnya

IMG_20180604_143215

CALON WAKIL BUPATI LAHAT H.HARYANTO, NGABUBURIT DI WISATA TEBAT MBAHANGAN

Author : Armansyah  MULAK SEBINGKAI, LhL –  Sembari menunggu suara Adzan Magrib atau berbuka puasa, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!