Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MASYARAKAT ANTUSIAS DENGAN KEHADIRAN PASLON CAGUB DODI REZA
Jpeg

MASYARAKAT ANTUSIAS DENGAN KEHADIRAN PASLON CAGUB DODI REZA

Author : Hendry

LAHAT, LhL – Bertempat dilapangan sepakbola RD PJKA Bedeng Bandar Agung Lahat, digelarnya kampanye Pasangan Calon (Paslon) Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan H. Dodi Reza Alex Noerdin berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumsel H. Giri Ramanda Kiemas, Jum’at (02/03/18).

Parhan Bersah selaku Tokoh Masyarakat dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Calon Gubernur Sumsel H. Dodi Reza Alex Noerdin di Kabupaten Lahat. Yang mana beliau ini adalah Putra dari Gubernur Sumsel yaitu Bapak H. Alex Noerdin.

“Kedatangan beliau kesini dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lahat, selain itu, beliau juga akan mencalonkan diri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Gubernur Sumsel. Melalui kampanye inilah, beliau meminta amanah dan dukungannya agar terpilih dan maju menjadi Gubernur Sumsel,” ungkap Parhan.

Perlu diketahui, sambung Parhan, apabila nantinya beliau ini mendapat amanah dari masyarakat untuk menjadi Gubernur beliau akan memajukan Sumsel.

Baca Juga  MEKKI : SEMUA BERPELUANG CALON GUBERNUR

“Kedepannya, berbagai program yang sudah menanti tugas beliau yaitu memajukan perekonomian masyarakat Sumsel. Tidak hanya itu, beliau juga sudah punya program yang akan dilanjutkan yaitu sekolah gratis dan berobat gratis bagi masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Sumsel H. Dodi Reza Alex Noerdin dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lahat yang sudah hadir dalam acara ini.

“Kami ucapan terimakasih kepada semuanya yang hadir dalam kampanye ini, dalam kesempatan ini, kami meminta dukungan dan amanahnya. Karena apabila diijinkan Insyaallah kami akan maju dan mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumsel,” ungkap Dodi. 

Kedepannya, sambung Dodi, apabila dipercaya untuk mengemban amanah menjadi Gubernur Sumsel, akan diprogramkan sekolah gratis, berobat gratis bahkan sampai kuliah juga gratis. Hal itu dilakukan demi kemajuan masyarakat Sumsel.

“Kita akan melanjutkan program program yang sudah berjalan, bila perlu kita tambah dan perbaiki lagi program yang sudah berjalan. Karena kita bekerja demi rakyat dan akan dikembalikan kepada rakyat,” ungkapnya. 

Baca Juga  LELANG JABATAN : DINAS PERPU MASIH LOWONG, PENDAFTARAN DITUTUP 15 FEBRUARI 2017

Masih kata Dodi Reza, Ke depannya apabila diberi amanah akan dibenahi jalan dan perekonomian rakyat, karena sebagian besar masyarakat bermata pencarian petani, hal itu perlu diperhatikan. Apalagi masyarakat banyak mengeluhkan harga karet yang anjlok dan harga jual cenderung murah itu harus diperhatikan nantinya.

“Mari bersama sama kita berjuang untuk memajukan Sumsel dan demi memajukan Kabupaten Lahat. Itulah program program kedepannya yang akan kami tawarkan. Tujuannya agar kedepannya masyarakat Sumsel menjadi sejahtera. Insyaallah kami memiliki pengalaman yang cukup untuk memimpin Sumsel. Karena sebelumnya kami sudah dibekali pengalaman yang sebelumnya sudah beberapa periode menjadi anggota DPRD dan menjadi Bupati. Mari kita berjuang untuk kemenangan dan demi kemajuan bersama,” tutupnya.

Editor : Zadi

 

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO