Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / KEINDAHAN TAMAN MUSI II MULAI MEMUDAR

KEINDAHAN TAMAN MUSI II MULAI MEMUDAR

Author : Kayan. M

Empat Lawang, LhL – Tak terawat dan terbengkalai, itulah kata yang menggambarkan keadaan taman wisata jembatan Musi II tebing tinggi yang merupakan salah satu icon Kabupaten Empat Lawang saat ini.

Pasalnya, jembatan yang awalnya merupakan tempat destinasi wisata unggulan empat lawang ini, kini mulai dari jalan masuknya sudah hampir tertutup oleh rumput liar dan fasilitas pendukung seperti ayunan, tempat duduk dan lantai yang ditumbuhi rumput liar.

Seperti halnya yang sayangkan oleh faris (23), salah satu warga Kota Tebing Tinggi yang sedang berkunjung ditaman musi II

Baca Juga  Dugaan Tindak Pidana Korupsi Di Empat Lawang Akan Segera Diusut

“Sangat disayangkan fasilitas yang sudah menghabiskan banyak uang negara ini, kini terbengkalai dan tidak dirawat. Seperti halnya dinding jembatan yang kini sudah berlumut, terdapat banyak coretan-coretan dan ayunannya pun banyak yang patah dan sudah berkarat tak terawat”, ungkap Faris, Jumat (2/3/18).

Senada, Wati (34) juga menyayangkan ulah oknum yang mencoret-coret dinding jembatan, yang seharusnya dijaga dan dirawat oleh masyarakat, terutama warga Kota Tebing Tinggi

“Saya sangat menyayangkan ulah oknum yang mencoreti dinding, kita seharusnya menjaga dan merawat fasiltas yang telah di sediakan bukan malah mencoreti apalagi merusak”, ujar wati

Baca Juga  KETUA IWO EMPAT LAWANG ANGKAT BICARA

Ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, agar bisa menghidupkan lagi tempat wisata terutama jembatan musi II, karena selain tempatnya yang lumayan bagus juga akses jalan untuk masyarakat berkunjung pun sangat mudah karena berada di jalan lintas (Poros).

“Semoga pemerintah bisa memperbaiki kembali tempat wisata kita ini, karana disini enak untuk menghabiskan waktu bareng keluarga di akhir pekan dan tempatnya pun mudah untuk dikunjungi”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO