Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 18 KADES SE-KIKIM SELATAN SAMBANGI KEDIAMAN BURSAH ZARNUBI

18 KADES SE-KIKIM SELATAN SAMBANGI KEDIAMAN BURSAH ZARNUBI

Author : Ron

LAHAT, LhL – Patut diacungi jempol untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursa-Parhan, dimana sore ini Paslon No urut 4 kedatangan 18 kades dari Kec kikim selatan di kediamannya belakang Gudang Kopi kec lahat. Rabu (28/2).

Fakta itu terbukti ketika awak media memergoki kehadiran 18 kades dari Kecamatan Kikim selatan yang menurut kabar bahwa 18 kades tersebut sudah lama menunggu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi di kediamannya.

Iwan, salah satu Driver Cabup lahat No urut 4 ini, mengatakan bahwa kehadiran 18 kades dari se-Kikim Aelatan ini dalam rangka bersilaturrahmi dengan Cabup lahat Bursah Zarnubi.

Baca Juga  3 Unit Mobdin Mantan Pejabat Lahat Diserahkan Kejari ke Pemkab

“Kalo kato para kades tadi, pas kutanye dalam rangka apo hadir disini, dio jawab cuma bersilaturrahmi dan nak betemu langsung dengan Cabup lahat Bursah Zarnubi”, ucapnya singkat.

Lebih lanjut iwan menginformasikan bahwa, saat ini ke 18 kades tersebut sudah di terima langsung oleh Pak Bursa yang didampingi oleh Farhan berza di ruang tamunya untuk melakukan obralan yang kami lihat obrolan secara tertutup”, pungkasnya.

Baca Juga  POLRES SELEKSI POLISI CILIK SDN 16 LAHAT 

Sementara itu, saat ditanya langsung kepada salah satu kepala desa yang tidak mau disebutkan namanya, mengaku maksud dan tujuan kehadiran mereka di rumah Cabup lahat Bursah Zarnubi, apakah mungkin ini adalah salah satu bentuk dukungan untuk Bursah Zarnubi sebagai Cabup lahat, dirinya cuma menjawab dengan memberikan senyuman yang menandakan tanda tanya yang kemungkinan dalam bentuk persetujuan untuk mendukung paslon no urut 4.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO