Home / REGIONAL / MUARA ENIM / 8000 PAKET SEMBAKO DARI PTBA UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU

8000 PAKET SEMBAKO DARI PTBA UNTUK MASYARAKAT KURANG MAMPU

Author : Rudiansyah

MUARAENIM, LhL – Dalam rangka Hut yang ke 37, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah ring. Sebanuak 8,000 paket swmbako gratis ini dibagikan di 5 kecamatan dan 12 panti asuhan, di wilayah Kabupaten Muaraenim, selasa (27/2/2018).

Pantauan wartawan di lapangan, salah satunya Desa Tegalrejo yang mendapat bantuan sembako yang diserahkan di Balai Desa Gunomulyo. dengan membawah kupon yang sudah di bagikan sebelumnya oleh pereritah desa, masyarakt menerima sembako gratis itu.

Daya Ningrat mewakili managemen dan panitia Hut PTBA mengatakan, inilah bentuk kepedulian dari perusahaan terhadap masyarakat yang telah mensuport kinerja perusahaan, namun pihaknya menyadari bentuk kepedulian ini belum bisa mengkaper dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada disekirar perusahaan.

Baca Juga  RESMI TERBENTUK, HAFIZUL AHKAM PIMPIN SMSI DI BUMI SERASAN

“Semoga kedepan perusahaan bisa berbuat lebih dari tahun tahun sebelumnya,” katanya.

Sementara Paiman Ketua Rt.14, mengatakan, bantuan sembako gratis ini sudah menjadi agenda rutin PTBA, buktinya setiap hut PTBA, warganya banyak yang menerima sembako ini.

“Terimakasih kepada perusahaan, semoga kegiatan ini tetap di lanjutkan kedepanya,” pungkasnya.

Tedi harsoyo Kades Tegaltejo saat di temui wartawan di acara tersebut mengatakan, pembagian sembako yang di laksanakan saat ini Desa Tegal Rejo mendapat Jatah 470 paket yang di bagikan kepada 18 Rt yang ada di wilayah Tegal Rejo.

Baca Juga  PUNGLI DI JALAN RAYA, ABG INI DITANGKAP

“Semoga kedepanya Ptba juga bisa membantu dan mensuport kegiatan, pembangunan dan juga menjadi mitra Desa tegal rejo dalam mengembankan dan membangun desa” harapnya.

Hadir dalam acara pembagian sembako Babinsa,Babikantibnas, Kepala dusun, Ketua Rt, Kepala desa,managenen PT.BA, dan masyarakat yang menerima paket sembako.

Edithor Hafiz.

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO