Home / Kec. Kota Agung / CABUP HAPIT, SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DESA KOTA AGUNG
IMG-20180226-WA0008

CABUP HAPIT, SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT DESA KOTA AGUNG

Author : Armansyah

KOTA AGUNG, LhL –  Bertempat di Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat, tepatnya di kediaman Pak Dirwansyah, Calon Bupati Lahat, Nomor urut Dua (2)  Ir. H. Hapit padli MM, hari ini Senin (26/02/18) melaksanakan kampanye dialogis, Blusukan atau kunjungan dan Sebar Pamplet di rumah warga Desa Kota Agung, Dirwansyah, dengan  jumlah peserta 50 orang.

Dalam kegiatan kampanye dialogis ini, Calon Bupati Lahat, Ir. H. Hapit Padli. MM , Menyampaikan isi program serta visi dan misi Calon Bupati Lahat, Nomor urut 02 kepada masyarakat Desa Kota Agung.

“Di sini saya melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada masyarakat Desa Kota Agung, sekaligus menjelaskan Visi dan Misi kami sebagai Calon Bupati”, ujarnya.

Lalu kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mengunjungi masyarakat yang ada di pasar kalangan Desa Kota Agung, sekaligus membagikan stiker Paslon kepada masyarakat yang ada di Desa Kota Agung.

“Kita akan langsung ke lokasi pasar kalangan yang tepatnya berada di Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di pasar kalangan tersebut “,  ungkapnya.

Dirwan, selaku masyarakat Desa Kota Agung, dirinya mengaku senang dengan adanya Calon Bupati Lahat tahun 2018, Ir. H. Hapit Padli, MM. yang sudah membagi waktunya untuk datang secara langsung ke Desa Kota Agung,  sekaligus melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat.

“Saya sangat senang karena Calon Bupati Lahat, Bapak Hapit Padli, bisa datang ke Desa Kota Agung, tidak hanya itu beliau datang dengan tujuan yang sangat baik dan menyampaikan isi Visi dan Misi Calon Bupati Lahat, No urut 02”, cetusnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180524-WA0002

UNSUR TRIPIKA  KOTA AGUNG LAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN BERSAMA

Author : Ivi Hamzah KOTA AGUNG, LhL – Dalam memasuki bulan suci Ramadhan Polsek Kota …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!