Home / Kec. Lahat Selatan / TURNAMEN VOLI BURSAH ZARNUBI CUP, RESMI DITUTUP
IMG-20180221-WA0057

TURNAMEN VOLI BURSAH ZARNUBI CUP, RESMI DITUTUP

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Pagelaran Turnamen Bola Volly antar desa di wilayah Kecamatan Lahat Selatan di Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan, yang bertajuk Bursah Zarnubi Cup resmi tutup.

Dengan selesainya turnamen tersebut, maka pada malam ini Rabu (21/02/18), panitia turnamen voly, memberikan hadiah berupa tropi dan uang tunai kepada para pemenang.

Dalam laporannya, ketua panitia, Aidil mengucapkan kata maaf kepada seluruh para peserta yang mengikuti turnamen ini.

“Apabila ada tutur kata dan perbuatan yang salah di dalam perjalanan pertadingan, kami mohon dimaafkan. Dan saya mewakali panitia mengucapkan selamat kepada seluruh pemanang di dalam even turnamen yang di gelar di Desa Karang Baru ini.” singkatnya.

Ucapan yang sama juga dikatakan Kepala Desa (Kades) Desa Karang Baru mengucapkan rasa syukur atas suksesnya turnamen tersebut.

“Selamat kepada seluruh peserta yang mana telah memenangkan even voly ini. Alhamdulilah, even yang kita gelar berjalan dengan lancar tidak ada hambatan. Dengan ini saya selaku kepala Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan mengucapkan kata maaf apabila di dalam sambutan kami masih banyak kekurang, dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seleruh panitia penyelenggara yang telah mensukseskan even ini.” ucapnya.

Sementara calon Bupati Bursah Zarnubi yang dalam hal ini diwakilkan pada Nyoman, menyampaikan pesan maaf dari Bursah Zarnubi dan Farhan Bersah, atas ketidak hadirnya. Hal ini dikarenakan sedang ada kegiatan lain.

“Dengan ini saya mewakili Bursah Zarnubi dan Farhan Bersah, mengucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi peserta yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Kedepanya insyaallah, kita akan menggelar even seperti ini lagi.” tuturnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180508-WA0075

CIK UJANG KUNJUNGI WISATA AIR TERJUN TANGGE MANIK

Author : Tim ” Cik Ujang, Ajak Masyarakat Kenalkan Wisata Lahat “ LAHAT SELATAN, LhL …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!