Home / Umum / POLSEK MULAK ULU BINLUH NARKOBA DI SMPN 1

POLSEK MULAK ULU BINLUH NARKOBA DI SMPN 1

Author : Armansyah

MULAK ULU, LhL –  Bertempat di SMP N 1 Mulak Ulu, tepatnya  di Desa Datar Balam wilayah Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat,  Polsek Mulak Ulu melaksanakan Bimbingan dan Penyuluhan (BINLUH) Narkoba, sekaligus menjelaskan peraturan lalu lintas kepada siswa SMA N 1 Mulak Ulu sebagai calon penerus generasi bangsa, Kamis (22/02/18).

Dalam penyuluhan tersebut, dijelaskan Kapolsek AKP. Kasmini Darda, yang diwakili anggotanya Bripka Anugrah Okpasela, dengan diadakan kegiatan ini sangat banyak sekali dampak positifnya, terutama untuk menghindari siswa dari hal negatif yang di larang oleh hukum.

Baca Juga  ASWARI : SUARA GERINDRA BAKAL MENINGKAT 50% DI SUMSEL

“Kegiatan penyuluhan ini bertujuan, supaya siswa SMP N 1 Mulak Ulu tidak terjerumus Narkoba dan mengerti akibat penyalahgunaan Narkoba, sehingga mereka bisa menjauhi narkoba tersebut”, terangnya.

Untuk memberi semangat kepada para siswa, dikatakan Anugrah, dirinya sengaja membawa bungkusan hadiah yang akan diberikan kepada siswa apa bila siswa bisa menjelaskan kembali apa yang telah ia terangkan.

“Saya akan memberikan hadiah jika ada yang bisa menjelaskan kembali di hadapan temannya, adik adik harus bisa menjelaskan sesuai yang sudah saya beri tahu”, ungkapnya.

Baca Juga  PEMPROV DIMINTA SEGERA BERLAKUKAN KARANTINA WILAYAH

Sementara itu, Sriyono Spd, Kepala Sekolah SMP N 1 Mulak Ulu berharap, dengan telah di adakan penyuluhan dan penjelasan tentang lalu lintas oleh Polsek Mulak Ulu, siswa nya bisa mengerti dampak negatif narkoba dan menjauhinya.

“Saya selaku Kepala Sekolah berharap siswa atau anak didik saya ini menjauhi apa namanya itu narkoba, tidak hanya itu di sisi lain mereka bisa memahami cara tertib lalu lintas “,  ungkapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO