Home / REGIONAL / MUARA ENIM / HADIAH TERAKHIR BUPATI MUARA ENIM, DARI CSR PTBA

HADIAH TERAKHIR BUPATI MUARA ENIM, DARI CSR PTBA

Author : Imam Syafei

Muara Enim,  LhL – Dengan CSR, PTBA kembali memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan mendirikan bangunan stadion khusus takraw. Hal ini terlihat, dengan telah dimulainnya bangunan stadion sepak takraw tersebut.

“Benar, proyek pembangunan gedung sepak takraw dari dana CSR PTBA telah dikerjakan 3 bulan ini,” ucap Apis, selaku pengawas lapangan dari kontraktor yang mengerjakan pembangunan dana CSR dana PTBA tersebut.

Baca Juga  MUSNAHKAN BB NARKOBA, 3000 ANAK BANGSA DI MUARA ENIM TERSELAMATKAN

Proyek pembangunan gedung sepak takraw dana CSR PT. Bukit Asam tersebut menggunakan biaya sebesar RP.12.284.229.283, dengan luas bangunan 38m x56m.

“Progres proyek tersebut telah mencapai 20% selama tiga bulab ini,” sebutnya.

Sementara itu, Hendri Asmen perencanaan dan dokumentasi PT. Bukit Asam mengatakan, proyek pembangunan gedung sepak takraw dari dana CSR ini untuk yang terakhir, ke depannya belum ada program. Saat ini proyek tersebut sedang berjalan, dan diperkirakan akan selesai pada bulan juni mendatang.

Baca Juga  DINAS PUPR : PROYEK TEMBOK PENAHAN ITU MASIH DALAM PEMELIHARAAN

“Semoga proyek pembangunan gedung sepak takraw ini dapat digunakan sebaik mungkin, bila perlu para atlit dapat menjuarai setiap perlombaan yang ada,” harap Hendri ketika dihubungi melalui via ponsel. Rabu (21/2/18).

Editor : Zadi

Check Also

Kiprah UMK Kopi Semende Binaan Bukit Asam (PTBA), Menggaung di Kancah Nasional

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA), anggota Grup …

SMM Panel

APK

Jasa SEO