Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / PASLON HDA-HEK DUKUNG PILKADA DAMAI
Jpeg

PASLON HDA-HEK DUKUNG PILKADA DAMAI

Author : Hendry

EMPAT LAWANG, LhL – Sehubungan dengan terjadinya kericuhan pada saat deklarasi damai, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, pada Minggu (18/02) silam, di pelataran Pulau Emass, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, membuat H.M Eduar Kohar, SE, MM, pasangan dari H. David Aljufri (HDA), dengan nomor urut satu, angkat bicara.

Eduar Kohar mengatakan, dirinya membantah apabila tim pendukung dari Pasangan Calon (Paslon) HDA-HEK, melakukan tindakan provokasi, sehingga terjadinya kericuhan saat deklarasi damai.

“Kami sangat mendukung adanya pemilihan umum (Pemilu) damai, tapi kami membantah, apabila saat kegiatan deklarasi damai, tim pendukung melakukan provokasi, seperti pada pemberitaan di surat kabar,” tegas Eduar saat dihubungi via ponselnya, Selasa (20/02/18).

Baca Juga  RATUSAN MASSA MINTA POLISI USUT PENGRUSAKAN KANTOR LURAH

Eduar menambahkan, dari Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Kapolres Empat Lawang sangat mendukung sekaligus mengapresiasi sekali Pilkada yang damai.

“Maka dari itulah, kami sangat mengharapkan Pilkada tahun ini berjalan dengan damai, sejuk, nyaman tanpa adanya gesekan. Baik itu dengan Pasangan Calon (Paslon) maupun dengan pendukung,” ungkapnya.

Baca Juga  HUJAN AIR MATA MEWARNAI PEMAKAMAN MIRA

Masih kata Eduar, kepada masyarakat, baik itu pendukung ataupun tim sukses diharapkan agar tidak mudah terpancing provokasi. Mari bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif demi terciptanya Pilkada yang damai.

“Gunakanlah hak pilihnya, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, demi menentukan pemimpin Kabupaten Empat Lawang yang lebih baik. Guna membawa kesejahteraan bagi masyarakat, baik itu dari segi kesejahteraan maupun dari segala aspek,” ungkapnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO