Home / Umum / SHINTA : MARI MEMILIHLAH SESUAI HATI NURANI KALIAN

SHINTA : MARI MEMILIHLAH SESUAI HATI NURANI KALIAN

Author : Dedi

Muaraenim, LhL – Hari ketiga kampaye pasangan calon bupati dan wakil bupati Shinta-Syuryadi berlanjut di Desa Tebat Agung Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim. Dalam kampanyenya ini, juga dihadiri oleh ibu-ibu dan sejumlah laki-laki beserta tim pemenang Shinta – Syuryadi didesa tersebut. Kemarin,(Senin, 19/2)

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Tebat Agung, yang telah mengizinkan kami duduk bersama kalian. Atas dukungan dari KTP kalian juga, kami bisa duduk sebagai calon bupati dan wakil bupati,” ujar Shinta dalam sambutannya.

Baca Juga  HARYADI : PEMBORONG JANGAN HANYA TERLELAP

Untuk itu, lanjut Shinta, dirinya mohon izin menyampaikan 34 program kerja, jika ia dan Syuryadi diizinkan nanti menjadi pemimpin di Kabupaten Muaraenim.

“Salah satu dari program kami, adalah kesejahteraan, kesehatan serta pendidikan bagi seluluh masyarakat Kabupaten Muaraenim,” lanjut Shinta.

Karenanya, sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim ia mengimbau. agar warga tolak politik uang, Sebab, kata dia, diduga akan banyak nanti yang akan memberikan uang dalam kampanye.

Baca Juga  TANHAR EFFENDI : MPC PEMUDA PANCASILA SIAP SUKSESKAN MUSWIL VII PEMUDA PANCASILA SUMSEL

“Maka dari itu, jauhi politik uang. Memilihlah sesuai hati nurati kalian,” imbaunya.

Sementara itu, sekretaris tim kerja pemenangan Shinta-Syuryadi, Firdaus mengatakan, program kerja 1 desa 1 hafiz quran, 8000 bedah rumah, 10 ribu kartu subsidi belanja, 5000 KWH gratis dan 1 desa 1 produk unggulan desa.

“Mari kita ramaikan coblos Shinta-Syuryadi pada pilkada 27 juni 2018 mendatang,” terang Firdaus.

Editor : Zadi

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO