Home / REGIONAL / MUARA ENIM / AKHIRNYA ALDO PENDERITA TUMOR GANAS TUTUP USIA

AKHIRNYA ALDO PENDERITA TUMOR GANAS TUTUP USIA

Author : Dedi

Muaraenim, LhL – Kendati pihak keluarganya sudah berupaya melakukan bebagai hal terbaik untuk kesembuhannya, namun Tuhan berkehendak lain terhadap nasib Aldo (Alm) yang selama ini mengidap penyakit tumor ganas. Kedatangan jenazah Aldo penderita tumor ganas tiba di rumah duka Barak PTBA di Lingga 2, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim disambut tangisan histeris oleh pihak keluarga dan para tetangga, Senin, (19/2/2018).

Seperti diketahui dan diberitakan sebelumnya, Aldo yang mulai dirawat di RSMHP (29 /1/2018) silam, sampai menghebuskan nafas terahir (19/2/2018) pukul 09. 25 wib.

Pantauan di lapangan, saat mobil jenazah tiba wajah sedih dan pilu terlihat di raut muka keluarga dan tetangga, isak tangis histeris yang dari pagi menanti kedatangan jenazah Aldo. Almarhum sendiri akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum, (TPU) Bangkobarat Lawang Kidul  sore ini.

Baca Juga  AKHIR PERJALANAN PENJAHAT KAMBUHAN DITEMBAK MATI POLISI

Evi, selaku bibi Aldo mengatakan, dirinya sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada FPPA, TB CARE ASIYIAH dan masyarakat yang sudah banyak membantu dana, tenaga maupun pemikiran buat Aldo.

“Saya atas nama kelurga besar Almarhum, saya meminta maaf kalau ada kata-kata kami menyinggung perasaan selama Aldo menjalani perawatan. Atas nama Aldo kami minta maaf kalau selama ini Aldo dalam begaul telah melakukan banyak kesalahan yang dia sengaja, maupun tak sengaja,” tuturnya.

Baca Juga  PDAM Lematang Enim Bakal Lakukan Penyesuaian Tarif Air Bersih, Ini Besarannya

Seperti yang diberitakan sebelumnya. Aldo, pederita tomor ganas warga Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, sekitar pukul 09:20 wib Pagi Tadi menghembuskan nafas terahir setelah menjalani perawatan selama 25 hari di RSMHP Palembang.

Saat dikonfirmasi via telphon, Ningsih salah satu yang menjaga Aldo di RSMHP mengatakan, Aldo mulai koma pukul 4,30,wib.

“Dan akhirnya mengehembuskan nafas terahir pada pukul 9,25,wib”, terang dia.

Editor : Zadi

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO