Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / KAMPANYE PASANGAN CAHAYA BERLANGSUNG MERIAH
Jpeg

KAMPANYE PASANGAN CAHAYA BERLANGSUNG MERIAH

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Bertempat di Desa Lubuk Kepayang Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, digelarnya kampanye dan silahturahmi Cik Ujang dan Haryanto (Cahaya). Yang mana pasangan Cahaya ini akan maju dalam Pilkada Pemilihan Calon Bupati Lahat dan Calon Wakil Bupati Lahat pada periode 2018 – 2023 mendatang, dalam kampanye ini mengusung tema “Bersama Masyarakat Merapi Barat, Menuju Lahat Bercahaya”, Sabtu (17/02/18).

Amran salah seorang Tokoh Masyarakat dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada masyarakat yang mana dalam kesempatan ini dapat berkumpul dalam kampanye ini, walaupun cuaca kurang mendukung karena hujan tetapi masyarakat yang hadir tetap bersemangat dan kompak.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang hadir disini, diluar sana saya melihat banyak masyarakat mendukung pasangan Cik Ujang – Haryanto (Cahaya) diharapkan begitu juga dengan masyarakat yang hadir disini khususnya masyarakat Kecamatan Merapi Barat. Jadi sebagai masyarakat Merapi Barat semestinya kita mendukung karena beliau (Cik Ujang) salah satu putra yang dibesarkan di Merapi Barat. Jadi kita mesti bersyukur dan mendukung beliau untuk memenangkan pasangan Cahaya menjadi Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 – 2023 mendatang,” ungkapnya.

Amran menambahkan, ayo bersama sama bergandengan tangan untuk mengajak sanak saudara untuk memilih dan memenangkan beliau menjadi Bupati Lahat.

“Jadi atau tidaknya beliau menjadi Bupati Lahat itu ada ditangan kita semua, maka dari itu, mari bersama sama ajak sanak saudara untuk memilih beliau dan memenangkan pasangan Cahaya dalam Pilkada mendatang,” ajaknya.

Baca Juga  ANGGOTA POLISI BANTU SISWA

Masih kata Amran, diharapkan dalam pemilihan Bupati Lahat tahun ini, beliau mendapatkan suara paling tidak 80% suara. Apabila beliau menang pasti beliau memikirkan masyarakat disini khususnya masyarakat Merapi area.

“Jadi kita seharusnya mendukung dan memenangkan beliau dalam Pilkada ini agar jadi Bupati Lahat. Apabila nantinya beliau terpilih apapun urusannya akan mudah untuk kita semua terutama pembangunan di Kabupaten Lahat serta menciptakan lapangan pekerjaan bagi putra daerah Merapi area,” ungkapnya.

Sementara itu, Cik Ujang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir disini, walaupun dalam kesempatan ini diguyur hujan tapi para tamu yang hadir tetap semangat.

“Sebelumnya kami mohon maaf kepada semua khususnya bagi ibu ibu marawis. Dalam kesempatan ini kita tidak dapat menyawer ditakuti itu mengarah pada money politik, tapi apapun kebutuhan yang menyangkut orang banyak (kebutuhan marawis) ataupun kebutuhan lainnya dalam keagamaan ajukan saja proposal, insyaallah akan kita bantu,” ungkapnya.

Cik Ujang menambahkan, kehadirannya disini untuk meminta doa dan dukungannya, karena akan mencalonkan diri dalam Pilkada Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 – 2023 mendatang.

“Kepada sanak saudara yang hadir dalam kesempatan ini, saya sangat mengharapkan sekali dukungannya. Karena kalau bukan kita membangun Kabupaten Lahat siapa lagi, dalam kesempatan ini saya maju untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Lahat. Mungkin selama ini orang memandang sebelah mata terhadap saya, yang mana dahulunya saya ini adalah seorang tukang kayu yang dilahirkan dari keluarga sederhana. Alhamdulillah syukur dengan kerja keras saya menjabat anggota Dewan dan dalam kesempatan ini juga saya maju dan ingin membangun Kabupaten Lahat lebih baik serta menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Maka dari itu saya sangat mengharapkan sekali dukungannya,” ungkapnya.

Baca Juga  SAKSIKAN OFFROAD, H ASWARI SAPA PARA PEDAGANG MUSIMAN

Masih kata Cik Ujang, dalam pencalonan ini dirinya menggandeng Haryanto sebagai pasangannya, karena beliau sangat mahir dalam mengatur keuangan semasa bekerja di Pemda Lahat, kemampuan seperti itu yang sangat dibutuhkan demi kemajuan Kabupaten Lahat kedepannya.

“Apabila kami terpilih insyaallah akan memajukan Kabupaten Lahat, karena kalau bukan kita yang membangun siapa lagi. Diharapkan kepada semua yang hadir saya minta doa dan dukungannya, kalau nanti saya terpilih banyak program yang akan dibangun seperti sekolah gratis, berobat gratis dan akan kita buka tambang silakan masyarakat wilayah Merapi untuk bekerja disana. Mari kita bangun wilayah kita untuk maju demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Usai mendengarkan program pasangan Cahaya (Cik Ujang – Haryanto) masyarakat langsung bertepuk tangan dengan meriah, karena ucapan Cik Ujang sangat diterima oleh masyarakat dan memang harapan masyarakatlah sekolah gratis dan berobat gratis. Dari awal acara hingga selesai, kegiatan berlangsung meriah, masyarakat sangat senang dan gembira dengan program programnya.

Editor : Zadi

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO