Home / Kec. Lahat Selatan / FARHAN BUKA TURNAMEN BOLA VOLI DI DESA KARANG BARU
IMG-20180215-WA0033

FARHAN BUKA TURNAMEN BOLA VOLI DI DESA KARANG BARU

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan gelar turnamen Bola Volly antar desa yang ada di wilayah Kecamatan Lahat Selatan. Turnamen yang bertajuk Bursah Zarnubi Cup tersebut dilaksanakan di lapangan Bola Volly Desa Karang Baru, Kamis (15/02/18).

Terpantau di lokasi tampak hadir calon Wakil Bupati Lahat Farhan Berzah, Camat Lahat Selatan, Mantan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, Kepala Desa Karang Anyar, Kepala Desa Karang Baru, Anggota Pemudah Panca Sila (PP), dan ratusan M)masyarakat Desa Karang Baru.

Laporan Panitia yang disampaikan oleh Aidil, ia mengucapkan selamat datang kepada Calon Wakil Bupati Lahat tahun 2018, Farhan Berzah, Camat Lahat Selatan, Kepala Desa Karang Anyar, Mantan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, Anggota PP, berserta para perserta Ternamen Voli ini, di Desa Karang Baru.

“Dan tak lupa saya mewakili seluruh jajaran panitia mengucapkan terima kasih kepada calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat, Bursah Zarnubi dan Bapak Farhan Berzah, yang mana telah banyak membantu di dalam kegiatan ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Karang Baru Marsudin, pun mengucapkan selamat datang kepada calon Wakil Bupati Farhan Berzah, beserta rombongan dan tamu undangan yang lainya di Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan.

“Dengan ini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah banyak membantu di dalam kegiatan ini. Saya meminta maaf kepada seluruh tamu undangan, apabila sambutan kami masih banyak kekurang.” pintanya.

Sementara dalam sambutan sekaligus membuka turnamen volly yang disampaikan oleh calon Wakil Bupati Lahat Farhan Berzah, ia sangat senang atas turnamen bola vally yang di gelar di Desa Karang Baru ini.

“Dalam kesempatan ini saya menjelasan prgram- prgram kerja kami yaitu menata kota dan membangun Desa, dan membuka lapanga pekerjaan untuk masyarakat Kabupaten Lahat, dengan ini saya mengucapkan selamat atas terselegaranya turnamen bola volly ini.ucapnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180508-WA0075

CIK UJANG KUNJUNGI WISATA AIR TERJUN TANGGE MANIK

Author : Tim ” Cik Ujang, Ajak Masyarakat Kenalkan Wisata Lahat “ LAHAT SELATAN, LhL …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!