Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / PENJABAT KADES SP3 LEMATANG JAYA DILANTIK

PENJABAT KADES SP3 LEMATANG JAYA DILANTIK

Author : Karel

MERAPI TIMUR, LhL – Kawasan eks SP3 Desa Lematang Jaya, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, hari ini, Selasa (14/2/18) melakukan pelantikan Penjabat Sementara Pjs. Kepala Desa, yang sebelumnya dijabat Hafis Dahlan dan digantikan oleh Yuspani Sekretaris Desa lematang. Pelantikan dilaksanakan dengan hikmad berjalan lancar oleh camat Merapi sekaligus pengambilan sumpah jabatan.

Pelantikan ini dihadiri Camat Merapi Timur, Danil Riswanto. SH bersama DanRamil 0405 Arahan Merapi Area, Kapten Infantri Subianto diwakili Pembantu Letnan Dua (Pelda) Jamali, Kepala Urusan Agama Merapi Area, Kasmanto.S. Ag. dan para Kades se-Kecamatan Merapi Timur diiringi staff dan ibu PKK Merapi Timur.

Baca Juga  CAHAYA INGIN KARANG TARUNA MANDIRI

Dalam sambutan terakhir di masa jabatannya, Hafis berpesan ke Penjabat baru, agar kiranya aset yang sudah ada tetap dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Dan saya mohon maaf kepada seluruh warga, jika selama saya menjabat Kades terdapat kesalahahn yang sengaja maupun yang tidak disangaja,” ucapnya.

Sementara Danil berharap agar kiranya penjabat baru Kepala Desa untuk lebih optimal dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga  BUPATI DAN KAPOLRES LAHAT BESERTA TIM GABUNGAN "OBOK OBOK" LOKALISASI MUARA LAWAI

“Ya.., walaupun jangka waktu tidak terlalu lama, hanya menjabat selama kurang lebih satu tahun kedepan. Tapi harus tetap optimal dalam menjalankan tiugas”, anjur dia.

Pelaksanaan pelantikan ini tampak disambut antusias oleh warga, untuk menyampaikan ucapan selamat dan silahturahmi baik dengan Kades yang lama ataupun yang baru.

“Kami berharap Kepala Desa yang baru lebih baik dari sebelum-sebelumnya, guna untuk kesejahteraan masyarakat, terkhusus SP3”, doa Anto, warga setempat.

Editor : Zadi

Check Also

Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Author : Son LAHAT, LhL – Pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, pihak Penggugat LSM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO