Home / Umum / ASEP GELAR LAPAK HELM MURAH

ASEP GELAR LAPAK HELM MURAH

Asep Gelar Lapak Helm Murah

Empat Lawang – Helm adalah salah satu perangkat kendaraan roda dua yang amat penting karena selain untuk Melindungi kepala juga merupakan kewajiban bagi para pengendara sepeda Motor.

Berlokasi di Jalan Lintas Sumatra dekat tugu Empat Lawang di jembatan yang menghubungkan antara pasar dan Tanjung Beringin, sesekali di sana nampak penjual helm murah yang menjajakan barang dagangannya dengan membuka lapak.
Asep selaku penjual helm murah mengatakan bahwa dirinya berdua dengan temannya yang bernama Doni sesekali berjualan helm murah.

Baca Juga :  BPBD EMPAT LAWANG KEMBALI SEMPROTKAN DISINFEKTAN

“Kami tidak tiap hari jualan helm murah di sini. Hanya di hari-hari tertentu saja. Karena kami keliling dari satu tempat ke tempat yang lain,” ucapnya Kemarin

Asep menambahkan bahwa ia bersama Doni menjajakan helm murah dari kota Bandung menuju ke kota-kota yang lainnya.

“kami berdua dari bandung Menjual helm dengan menggunakan mobil dari satu lokasi ke lokasi yang lainnya,” tambahnya.

Baca Juga :  WIRA PALAPA TERPILIH SECARA AKLMASI MENJADI KETUA P3MI SUMATERA SELATAN

Untuk harga yang dipatok sangatlah murah dan terjangkau. Helm yang dijual oleh Asep semuanya seharga di bawah Rp 200 ribu.

“Helm yang dijual relatif murah, Mulai dari Rp 50 ribu sampai dengan Rp 200 ribu. Harga helm tidak ada yang di atas Rp 200 ribu,” katanya.

Ita salah seorang pembeli helm mengatakan bahwa dirinya senang membeli helm di tempat Asep. Harga helm untuk anaknya yang masih kecil hanya Rp 50 ribu.

Baca Juga :  PEMDES GUNUNG KEMBANG GELAR MUSDES

“Saya senang belanja helm di tempat Asep. Saya beli helm untuk anak saya yang masih SD.Lumayan murah hanya Rp 50 ribu saja,” Pungkasnya (Kayan M)

Check Also

PIMPIN OPERASI YUSTISI, INI KATA KAPOLRES LAHAT TENTANG SANKSI PARA PELANGGAR

Author : Ujang Hari ini, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 08.00 WIB, bertempat di halaman Mapolres …

error: Content is protected !!