Home / REGIONAL / MUARA ENIM / GORONG-GORONG INI DIPERBAIKI WARGA SECARA SWADAYA

GORONG-GORONG INI DIPERBAIKI WARGA SECARA SWADAYA

Author : Rudiansyah

MUARAENIM, LhL – Gorong-gorong di Pasar Baru Bantingan Tanjung Enim, Kecamatan Lawangkidul Kabupaten Muaraenim ini jebol sejak tiga tahun lalu, selama itu pula kendaraan roda empat tak dapat melintasi jalan ini, hari ini mulai di laksanakan perbaikan.

Pantauan wartawan di lapangan, Senen (31/1/2018) gorong gorong yang jebol di perbaiki dengan dana swadaya masyarakat sekitar. Bahkan girong-gorong berukuran 8 x 1,50 m ini di bantu Indra pengusa telur yang ada di sekitar lokasi perbaikan sarana jalan ini. Parahnya lagi tidak ada sama sekali menggunakan dana pihak pengelolah pasar baru bantingan Tanjung Enim.

Baca Juga  BAWASLU MUARAENIM BERIKAN REKOMENDASI KEPADA KPU

Iwan, masyarakat sekitar mengatakan, ini murni swadaya masyarakat dana sumbangan dari pemilik toko sekitar dan masyarakat pengguna jalan yang menyumbang dengan sukarela, dan yang satunya masih dalam pengerjaan, semua bahan dan upah tukang  pengerjaannya di biayai pak indra salah satu pemilik usaha telur di sekitar lokasi.

“Semoga ke depanya pihak yang terkait bisa melihat dan memperbaiki bila ada jalan atau selokan yang rusak di wilayah mereka, seperti ini tiga tahun lebih baru ada perbaikan ini juga suadaya masyarakat” harapnya.

Baca Juga  GTHNK35 SUMSEL GELAR RAKOR HADAPI MUNAS, TUNTUT JOKOWI KELUARKAN KEPRES PNS

Editor : Hafiz

Check Also

Warga Muara Enim Serukan Calon Pemimpin yang Berasal dari Arus Bawah

Author : Rill SMSI Sumsel MUARA ENIM, LhL – Sejumlah nama calon Bupati Muara Enim …

SMM Panel

APK

Jasa SEO