Home / Umum / PERSIAPAN HPN 2018, PWI SUMSEL GELAR RAPAT

PERSIAPAN HPN 2018, PWI SUMSEL GELAR RAPAT

Author : Din

PALEMBANG, LhL – Bertempat di kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jl Sepeno No 11 Talang Semut, Pronvinsi Sumsel, Sabtu (27/1/18), menggelar rapar koordinasi kepada pengurus PWI di 17 Kabupaten/Kota Sumsel, mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pada jam 13.30 WIB dan dihadiri oleh seluruh pengurus PWI se-Sumsel.

“Tujuan rapat ini, untuk membahas persiap dalam menghadapi Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, ” ungkap H Oktap Riadi SH didamping wakil Ketua Bidang Organisasi Jhon Hery S. Sos, kemarin.

Menurut mantan Pimpred Palpos itu, mengapa seluruh pengurus PWI di 17 kabupaten/kota harus hadir pada rapat ini, karena, dalam kegiatan Hari Pers Nasional(HPN) yang bakal digelar dikota yang dikenal Jam Gadang sejak tanggal 5 Februari 2018.

Baca Juga  RIBUAN BOTOL MIRAS ASAL KOTA PAGARALAM DIAMANKAN PETUGAS

“Nah, untuk puncak kegiatan HPN sendiri pada 9 Februari 2018. Oleh sebab itu, kami selaku pengurus PWI Sumsel menghimbau agar seluruh pengurus di 17 kabupaten/kota dapat hadir dalam acara tersebut, ” jelasnya.

Namun, ditambahkan wakil Ketua Bid Organisasi PWI Sumsel Jhon Hery S. Sos untuk lebih jelasnya lagi nanti PWI Provinsi Sumsel akan melayangkan surat kemasing masing pengurus PWI di 17 Kabupaten/Kota.

“InsyaAllah, PWI Sumsel akan segera mengirimkan selebaran kepada masing masing pengurus PWI yang ada didaerah, ” ujar Jhon.

Baca Juga  SELURUH JAJARAN POLRES LAHAT TURUN TANGAN AMANKAN PILKADES SERENTAK

Dalam rapat koordinasi persiapan untuk menghadapi Hari Pers Nasional (HPN) yang akan diadakan di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat tersebut, pengurus PWI Sumsel juga langsung menyampaikan akan mengakomodir bagi kawan kawan PWI yang kartunya sudah mati.

“Bagi kawan kawan yang kartunya mati,  PWI Sumsel akan membantu dalam pengurusannya. Semua itu, untuk persiapan pemilihan Ketua PWI Sumsel 2019 mendatang, ” pungkasnya..

Diakhir pertemuan, seluruh pengurus PWI 17 Kabupaten/Kota menandatangi surat persetujuan diadakannya lagi iyuran sebesar Rp 500 ribu/perbulan kepada PWI Sumsel.

Editor : Zadi

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO