Home / HUKUM & KRIMINAL / PESTA SABU, TIGA PELAJAR SMA DIAMANKAN

PESTA SABU, TIGA PELAJAR SMA DIAMANKAN

Author :DARMAWAN 

LAHAT, LhL – KP (16) tercatat sebagai warga Gang Sehase, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, RA (17) warga Jalan Terusan Blok AA Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat serta AM (16) tercatat sebagai warga Kelurahan Pasar Baru, Kota Lahat harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, ketiga Anak Baru Gede (ABG, red) berstatus pelajar di salah satu SMA yang ada di Kabupaten Lahat ini terlibat penyalahgunaan narkoba jenis Sabhu.

Informasi menyebutkan, bermula dari informasi yang masuk ke satuan Narkoba Polres Lahat, perihal adanya laporan bahwa sedang ada aktifitas pesta shabu di salah satu kediaman tersangka. Bermodal laporan inilah anggota Polri ini melakukan penyelidikan.

Baca Juga  WALAU HARUS LALUI MEDAN BERLUMPUR, POLSEK KIMBAR TAK BERPATAH ARANG SAMBANGI SUKARAME

Setelah dirasa tepat, selanjutnya anggota polisi ini melakukan penggerebekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) rumah yang ditinggali RA salah tersangka, alhasil ketiganya ditangkap berikut barang bukti  sekira pukul 11.00 Wib. Rabu (24/01/2018).

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Desli membenarkan perihal penangkapan ketiga pelajar ini. Dikatakan Desli ketiga pelajar ini masih diperiksa intensif guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Baca Juga  WAHANA BARU HIASI OBJEK WISATA LAHAT

“Mereka (pelajar, red) mengakui perbuatannya mengkonsumsi sabhu, ketiganya masih kita periksa untuk dikembangkan lebih lanjut. Barang Bukti yang kita temukan di TKP sudah kita amankan di Polres Lahat,” pungkasnya, Kamis (25/1/18).

Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan berupa 1 (satu)  lembar plastik klip transparan yang di dalamnya masih terdapat sisa shabu, 1 (Satu) batang kaca pirek yang didalamnya masih terdapat sisa shabu dan 1 (Satu) set alat hisap shabu (bong, red).

Editor : ZADI

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO