Home / Kec. Gumay Ulu / BREAKING NEWS : BANTING STIR, TRUCK MASUK JURANG
PhotoGrid_1516721239758

BREAKING NEWS : BANTING STIR, TRUCK MASUK JURANG

Author : Darmawan

GUMAY ULU, LhL – Truk pengangkut pakan ayam berplat nomor polisi BE 9912 CV melaju dari arah Lampung dengan tujuan Kota Pagaralam telah mengalami kecelakaan yang mengharuskan truk dengan Nopol BG yang dikemudikan oleh Febri (19) warga Provinsi Lampung terbalik dan masuk ke sisi jurang, tepatnya di Jalan Lintas Gumay Ulu-Pagaralam, Selasa (23/1/18) sekira pukul 22:15 malam ini.

Informasi di lokasi menyebutkan, kecelakaan ini terjadi karena pada saat kendaraan yang disopiri oleh Febri dan membawa sahabatnya Budi (35) juga warga Lampung ketika berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP, red) berpapasan dengan kendaraan jenis minibus diduga merek Toyota Inova warna hitam.

“Kalau gak salah mobil inova, datang dari atas sudah ngambil jalur kami, karena takut lebih fatal kejadian saya banting kanan, dan gak tau udah sadar pas udah kebalik,” terang Febri.

Lebih lanjut dikatakan Febri, bila dirinya tak mengambil inisiatif banting stir ke kanan, maka kemungkinan besar bakal terjadi laka yang fatal.

” Ya, kalau gak banting ke kanan pada mati yang pake inova tu bang”, ungkap Febri sembari menahan sakit akibat luka lecet di kaki.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180130-WA0053

H. NOPRAN MARJANI SAMBANGI KORBAN KEBAKARAN

GUMAY ULU, LhL – H. Nopran Marjani, S. Pd memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!