Home / BERITA REGIONAL / DISDIK EMPAT LAWANG LANTIK 51 KEPSEK
IMG-20180120-WA0003

DISDIK EMPAT LAWANG LANTIK 51 KEPSEK

Author : Kayan. M

Empat Lawang, LhL – Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang Melantik 51 orang Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah dasar(SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sekabupaten Empat Lawang Di Aula Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Empat Lawang,Jumat (19/1/18) sekitar Pukul 16 : 15 Wib

Pelantikan yang berjalan Hikmat dan Lancar itu, dihadiri oleh Unit Pelaksana Tekhnik Daerah(UPTD) Empat Lawang, perwakilan Kementrian Agama (Kemenag) dan beberapa awak Media yang juga ikut menghadiri acara tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Empat Lawang Dra. Rita Purwaningsih, MM dalam sambutannya menyampai kepada seluruh Kepala Sekolah yang baru, agar menerima amanah dan tanggung jawab yang sudah diberikan dan dijalankan sebagaimana mestinya.

“Selamat, Bapak/ibu sekalian sudah yang resmi menjadi Kepala Sekolah yang baru. Terima amanah yang sudah diberikan jangan disia-siakan, sekecil apapun nikmat itu harus disyukuri. Mungkin ada yang digeser atau penyegaran, tolong diterima dan dilaksanakan dengan Ikhlas. Ini masih enak, bapak/ibu tugasnya masih dilingkup kecamatan Tebing Tinggi, sewaktu saya menjadi Kepala Sekolah tahun 2006 di Kecamatan Mulak Kabupaten Lahat itu bisa 6 jam perjalanan dari Tebing Ke Lahat”, ungkap Bunda Rita panggilan akrabnya kepada wartawan

Demikian juga, lanjut Rita, untuk penyegaran yang dulu tugasnya jauh sekarang sudah dekat itupun juga harus disyukuri.

“Untuk Bapak/ibu yang hari ini penyegaran, dulu tugasnya jauh sekarang bisa dekat harus tetap di syukuri”, lanjutnya

Masih kata Bunda Rita, sebagai Kepala sokolah harus bisa membuat perubahan terhadap sekolah yang dipimpin dan jangan takut, karena yang melantik adalah Bupati Empat Lawang yang diwakili Dinas Pendidikan.

“Jangan ragu untuk membuat perubahan-perubahan yang positif dan memajukan sekolah yang Bapak /Ibu pimpin, karena yang melantik Bapak/Ibu sekalian adalah Bupati Empat Lawang. Saya di sini atas nama Bapak Bupati.” pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180623-WA0035

129 HARI KAMPANYE PASLON SBH, PENUH LIKU-LIKU

Author : Peryanto/CJ Muara Enim, LhL – Lebih kurang selama 129 hari tim pasangan calon …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!