Home / Kec. Pulau Pinang / DENGAN KKYD, WILKUM POLSEK PULAU PINANG AMAN
IMG-20180119-WA0027

DENGAN KKYD, WILKUM POLSEK PULAU PINANG AMAN

Author : Darmawan

LAHAT, LhL – Kerja keras serta patroli rutin melalui KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) jajaran Polsek Pulau Pinang, Polres Lahat untuk terus menjaga Kamtibmas (Keamanan, ketertiban masyarakat) terus digalakkan dan tentunya hal ini membuahkan hasil yang positif di mana wilayah Kecamatan Pulau Pinang tindak pelanggaran hukum berkurang.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Pulau Pinang Iptu Husein saat dibincangi di ruang kerjanya hari ini, Jum’at (19/01/2018) mengungkapkan, terjaganya Kamtibmas ini karena masyarakat di wilayah hukumnya sudah menyadari akan pentingnya keterlibatan individu masyarakat dalam menjaga keamanan yang ada.

“Sampai detik hari ini, situas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pulau Pinang tetap terjaga, tak lepas ini adalah kerja kita bersama antara pihak kepolisian dan warga” terangnya.

Dijelaskan Husein kembali, tentunya untuk menciptakan situasi Kamtibmas sesuai harapan masyarakat, pihak kepolisian lebih menggencarkan sosialisasi dan penanaman rasa perduli di diri masyarakat. Dikatakan Husein yang lebih menjadi prioritas adalah penanaman rasa memiliki di diri warga sejak dini.
“Banyak cara yang kami laksanakan untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga Kamtibmas. Kita berharap tentunya masyarakat wilayah hukum Polsek Pulau Pinang tetap sadar dan menjadikan Kamtibmas kebutuhan, kita juga sosialisasi pentingnya Kamtibmas dengan cara mendatangi dunia pendidikan, baik Sekolah Dasar, SMP dan Sekolah Menengah Atas dan ini terus kita lakukan,” ungkapnya.

Tak hanya itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat anggota Polri ini lebih gencarkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD, red) berupa patroli rutin.” Salah satunya Patroli malam semakin kita tingkatkan, ini semua untuk masyarakat wilayah hukum Polres Lahat, kita berharap semoga situasi Kamtibmas ini tetap terjaga,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20181006-WA0053

PEMBANGUNAN JALAN SETAPAK DESA PERIGI BERJALAN LANCAR

Author : Ferdy PULAU PINANG, LhL – Pembangunan jalan setapak di Desa Perigi Kecamatan Pulau …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!