Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / PESERTA TES PPL HARUS SIAP KALAH

PESERTA TES PPL HARUS SIAP KALAH

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah dibukanya pendaftaran Panitia Pengawas Lapangan (PPL) beberapa waktu lalu, oleh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Mulak Ulu. Maka hari ini Minggu (14/01/18) Panwascam melakukan tes wawancara pada peserta PPL, yang dibuka Camat Mulak Ulu melalui Kasi Pemerintahan Mirsal Sisanto dan dipusatkan di aula Kantor Camat Mulak Ulu.

“Terimakasih pada calon peserta PPL yang telah hadir. Semoga Pilkada ini berjalan lancar dan sukses,” ucap Sisanto, sambil membuka secara resmi tes wawancara PPL tersebut.

Selanjutnya Priyanto S. Pd, selaku Sekretaris Panwascam Mulak Ulu, memberitahu seluruh calon peserta PPL bahwa hari ini akan dimulai wawancara tes PPL. Disampaikannya, dalam tes ini sudah tentu ada yang gugur, maka dari itu pada calon PPL juga harus siap kalah.

Baca Juga  POLSEK MULAK ULU AMANKAN BERBAGAI MACAM PETASAN

“Ikutilah tes ini dengan baik, karena calon dari setiap desa yang mendaftar lebih dari satu orang. Kami harap pada seluruh calon PPL yang mengikuti tes hari ini agar siap kalah dulu, karena peserta tiap desa lebih dari satu orang,” tegasnya.

Hernanto, selaku ketua Panwascam bidang Divisi Hukum menyebut, jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 87 orang, sedangkan yang di terima cuma satu orang untuk satu desa. Karenanya ia meminta jangan berkecil hati kalau ada yang tidak di terima karena hampir setiap desa pendaftarnya lebih satu orang.

Baca Juga  Pasien Bersalin Menggunakan BPJS di Puskesmas Muaratiga Tetap Bayar

“Ya hari ini kita mulai tes wawancara calon PPL, kami berharap pada peserta siapapun yang diterima nanti sebagai PPL agar peserta saling menghormati dan menerima, karena tugas PPL adalah perpanjangan tangan dari Panwascam,” tegasnya pada peserta.

Sedangkan AKP. Kasmini Darda, SH, Kapolsek Mulak Ulu melalui Bripka Anugrah Okpasela, yang hadir dalam acara pembukaan tes PPL tersebut, mengajak pada seluruh calon peserta PPL yang terpilih nanti adalah menjadi mitra kerja kepolisian, karena sama sama mengawasi dan mensukseskan Pilkada.

“Mari kita bekerjasama untuk mensukseskan Pilkada ini,” pungkasnya.

Editor: Zadi 

Check Also

Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman rumah pribadi Pipa Sardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO