Home / Kec. Muara Payang / RELAWAN NOPRAN-HERLI BERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN
IMG-20180113-WA0022

RELAWAN NOPRAN-HERLI BERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

Author : Ade Buser

MUARA PAYANG, LhL – Musibah kebakaran yang terjadi di Desa Muara Payang Kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat, yang terjadi 2 hari yang lalu menjadi perhatian relawan salah satu pendukung calon bupati dan calon wakil Bupati Lahat periode 2018-2023 H. Nopran Marjani dan Herliansyah. Perhatian tersebut diwujudkan dengan mengirimkan bantuan berupa sembako seperti beras, mie instan, pakaian layak pakai dan uang tunai.

Bantuan ini dikumpulkan dari para pendukung H. Nopran-Herli yang dilakukan secara spontanitas, sehungga terkumpul 13 kampil, 28 dus  Mie Instan, 8 Dus pakaian layak pakai dan uang sebesar  Rp.2.175.000 ini langsung dikirimkan dan diserahkan ke ahli musibah.

Penyerahan bantuan ini dilalukan oleh ketua tim pemenangan menuju Lahat Tenar Dedi Candra, SE
yang hadir bersama rombongan di lokasi musibah dan disambut oleh ketua posko penerima bantuan musibah kebakaran serta ahli musibah dan masyarakat sekitar tempat kejadian kebakaran tersebut, Sabtu (13/1/18).

Dedi mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan dari para tim relawan menuju Lahat benar H. Nopran Marjani dan Heriansyah ini, merupakan aksi berbagi atas musibah kebakaran yang menimpa warga di Desa Muara Payang ini

“Kami hadir untuk menyerahkan bantuan yang terkumpul dari para relawan Bapak  Haji Nopran Marjani dan Bapak Herli. Ini merpakan bentuk kepedulian kami atas musibah yang menimpa warga disini, semoga bermanfaat dan ini sama sekali tidak ada muatan politik, tetapi satu bentuk kebersamaan dari kami”, ujarnya.

Sementara ketua tim posko bantuan musibah kebakaran Muyik menyebut, kehadiran dari tim pendukung H. Nopran Marjani dan Herliansyah merupakan kebahagiaan dari ahli musibah.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan ini, dan merupakan satu sumbangsih yang sangat besar manfaatnya bagi ahli musibah. Kami sangat terhibur dan merasa tegar dalam menerima ujian Allah ini.” tukasnya.

Di sela penyerahan bantuan ini juga dilakukan do’a bersama, yang dikholfahi Ustadz Qorib yang sebelumnya disampaikan tausyiah singkat, dengan isi pesan agar setiap menerima cobaan dari Allah,SWT kita selalu tawakal bersabar dan Istiqomah.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180320-WA0016

PASLON NOMOR 4 KOMITMEN REALISASIKAN PROGRAMNYA

Author : Ron MUARA PAYANG, LhL – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi-Parhan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!