Home / Kec. Tanjung Tebat / PARHAN LAKUKAN SERVICE PERTAMA TURNAMEN VOLLI ANTAR DESA
IMG-20180113-WA0018

PARHAN LAKUKAN SERVICE PERTAMA TURNAMEN VOLLI ANTAR DESA

Author : Ganda

TANJUNG TEBAT, LhL – Guna menjaga kekompakan dan menjalin silaturahim antar desa, Desa Tanjung Kurung Ilir Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat, menggelar turnamen volly untuk desa desa se-Kabupaten Lahat, Sabtu (13/01).

Terpantau di lokasi puluhan peserta dari perwakilan desa-desa sudah berdatangan untuk mengikuti pembukaan ternamen volly dan bertanding.

Laporan Ketua Karang Taruna, Lansir, mengucapkan terima kasih kepada Parhan Berzah selaku bakal calon Wakil Bupati Lahat yang akan datang, Camat Tanjung Tebat, Ormas Laskar Merah Putih, yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di dalam acara pembukaan turnamen bola volly di Desa Tanjung Kurung Ilir.

“Dan tak lupa saya mewakili karang taruna Desa Tanjung Kurung Ilir, mengucapkan terima kasih kepada pasangan bakal calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat periode 2018- 2023, Bursah Zarnubi dan Parhan Berzah yang telah membantu di dalam turnamen volly yang digelar di desa kami,” ucapny,.

Sementara dalam kata sambutanya, Kepala Desa Tanjung Kurung Ilir, Yulian, mengucapkan selamat datang kepada bakal Wakil Bupati Lahat Farhan Bersah, Camat, para perserta lomba volly di Desa Tanjung Kurung ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Farhan Berzah atas bantuannya, yang telah diberikan untuk turnamen volly di desa kami ini, dan tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada karang taruna desa kami, yang mana telah bekerja sama menggelar turnamen ini.,” ucap Yulian.

Parhan Berzah dalam sambutanya sekaligus membuka turnamen tersebut, mengaku sangat senang apa yang digelar oleh Karang Taruna Desa Tanjung Kurung, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat ini, yang mana telah menggelar turnamen volly.

“Dengan ini saya bersama Bursah Zarnubi mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018- 2023, kami meminta izin dan doanya agar niat kami tidak ada halangan dan dilancarkan segala urusan. Saya ucapan selamat bertading bagi para perserta jaga sportivitas,” kata Parhan.

Selanjutnya saat turnamen akan dimulai, Farhan menunjukan kebolehannya memberikan service pertama, sebagai tanda dibukanya turnamen volvo tersebut.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180416-WA0014

HARYANTO JELASKAN VISI DAN MISI DI DESA PADANG PERIGI 

Author : Armansyah  TANJUNG TEBAT, LhL –  Paslon Bupati Lahat Nomor urut Tiga Cik Ujang-Haryanto, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!