Home / Kec. Lahat Selatan / 9 PERANGKAT DESA KARANG BARU DILANTIK
IMG-20180111-WA0001

9 PERANGKAT DESA KARANG BARU DILANTIK

Author : Ganda Coi

LAHAT, LhL – Setelah Marsudin terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan dan dilantik oleh Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE beberapa waktu yang lalu. Kini giliran Marsudin, di kediamannya sendiri melantik  dan mengambil sumpah perangkat- perangkat Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan tersebut, Kamis (11/01).

Disaksikan oleh Camat Lahat Selatan berserta jajaranya, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat setempat, sebanyak 9 perangkat Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan, langsung diambil sumpahnya dan dilantik Marsudin. 

Dalam kata sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Kepala Desa Karang Baru, Marsudin mengucapkan terima kasih kepada Camat Lahat Selatan berserta jajaranya, Banbinsa dan tamu undangan yang telah hadir di dalam acara pelantikan perangkat Desa Karang Baru ini.

“Dengan telah dilantiknya perangkat Desa Karang Baru ini, saya berharap kedepanya kita dapat bekerja bersama- sama bergandeng tangan untuk memajukan desa yang kita cintai ini dan bekerja untuk masyarakat kita, dalam kesempatan ini saya mengumumkan kepada masyarakat setempat untuk perangkat Desa Karang Baru semuanya sudah lengkap, apabila ada keperluan- keperluan silakan menemui kami,” terang Marsudin.

Sementara dalam arahan yang disampaikan oleh Camat Lahat Selatan, Redy Septerson, ia mengucapkan selamat kepada seluruh perangkat Desa Karang Baru Kecamatan Lahat Selatan, yang mana baru saja dilaksanakan pelantikan dan diambil sumpahnya oleh Kepala Desa Karang Baru.

“Kami dari pihak Kecamatan Lahat Selatan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Karang Baru yang mana telah melengkapi perangkat desanya. Dengan ini saya berharap kepada perangkat Desa Karang Baru yang baru saja dilantik, dapat bekerja dengan sungguh- sungguh dan selalu berkoordinasi dengan kepala desa guna menjaga kekompakan,” tegas Redy.

Editor : Zadi

Lihat Lainnya

IMG-20180508-WA0075

CIK UJANG KUNJUNGI WISATA AIR TERJUN TANGGE MANIK

Author : Tim ” Cik Ujang, Ajak Masyarakat Kenalkan Wisata Lahat “ LAHAT SELATAN, LhL …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!