Home / Umum / ASWARI HANTARKAN PASANGAN SARIMUDA-ROZAK DATANGI KPU PALEMBANG

ASWARI HANTARKAN PASANGAN SARIMUDA-ROZAK DATANGI KPU PALEMBANG

Author : Prima, AS

PALEMBANG, LhL — Pasangan calon Walikoto dan Wakil Walikota Palembang periode 2018- 2023, Ir, H. Sarimuda Sarnubi MT dan Ir, H. Abdul Rozak, Ms, C mendatangi kantor Komusi Pemilihan Umum (KPUD) Kota Palembang, guna mendaftarkan diri untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018- 2023.

Paslon Wako dan Wawako Palembang didampingi oleh Calon Cagub dan Wagub sumsel yakni H. Aswari Rivai dan H. Muhammad Irwansyah, kedatanganya disambut oleh alat musik dan ribuan pendukung dari masyarakat Kota Palembang memadati kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palembang, Rabu (10/01/18).

Baca Juga  WISATA PELANCU BERBENAH DIHARAPKAN JADI KIBLAT

Pasangan calon (Paslon) ke Kantor KPU ini untuk mendaptarkan diri calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, pasagan calon ini didukung Oleh Partai Gerindra, PKS, Nasdem. Ketua DPW Partai Gerindra Sumsel H. Aswari Rivai SE beserta rombongan ikut mengawal Paslon H. Sarimud dan Rozak mendaptarkan Ke kantor KPU Lahat ia mengatakan.

Baca Juga  BADKO HMI SUMBAGSEL : CARUT MARUTNYA KERJA PARA PENYELENGGARA

“Kak wari ikut menghantar calon Wako dan Wawako Palembang 2018-2023, bahwa paslon wako dan Wawako palembang ini yang kami usung untuk pilkada di palembang, semoga pendapataran ini lancar dan tidak ada halanagan,” ucap Aswari.

Editor : Zadi

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO