Home / Umum / ASWARI HADIRI SILAHTURAHMI NU SE-SUMSEL

ASWARI HADIRI SILAHTURAHMI NU SE-SUMSEL

Author : Ron

PALEMBANG, LhL – Bertempat di Gedung aula Nahdatul Ulama (NU) Sumsel yang beralamat dii Jalan Mayor Salim Batubara Kelurahan Sekip, pada Selasa (9/1/18) malam, dilangsungkan perhelatan silahturahmi NU se-Sumatera Selatan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zurkarnain, Pangdam II/Sriwijaya yang berwakil, H. Aswari Rivai serta tokoh ulama NU, di antaranya KH. M. Mudarris, SM, KH. Ahsanuddin, Rois Syuriah Pc Palembang, Drs. KH. Malau Abdullah, MH.i.

Baca Juga  PERERAT SILAHTURAHMI KAJATI SUMSEL KUNJUNGI WAKO PAGARALAM

IMG-20180109-WA0071

Usai acara puncak silaturahmi keluarga besar NU Sumsel yang mengambil yang bertemakan “Dengan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air, Kita Wujudkan Sumatera Selatan Yang Damai, Sejahtera dan Bermartabat” ini, H. Aswari Rivai menyampaikan, bahwa acara ini tidak lain adalah sebagai sarana mempererat silaturahmi antara ulama dan umaroh.

“Saya senang bisa hadir dalam acara seperti ini. Setidaknya, inilah sarana bagi kita meningkatkan jalinan silaturahmi antara ulama dan umaroh”, terang Aswari, saat dibincangi pewarta.

Baca Juga  Arus Mudik Sudah Mulai, Jalur Lahat - Empat Lawang Banyak Lubang

Sementara itu Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zurkarnain dalam arahannya menyampaikan, jika begitu pentingnya bagi sesama kaum muslim dalam menjaga dan terus menjalin silaturahmi. Sehingga terciptanya suasana kondusif di Sumsel

“Sumsel merupakan salah satu daerah yang zero conflict. Maka kita harus menjaga itu dan semua daerah sudah mengetahui, bahwa kita adalah provinsi yang mampu menjaganya”, ucap Zulkarnain dalam arahannya.

Editor : Zadi

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO